Perjuangan Repvblik Ada Di Video Klip Duri Cinta

Fajar Adhityo  |  Kamis, 26 Februari 2015 18:27
Perjuangan Repvblik Ada Di Video Klip Duri Cinta
Repvblik

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga, grup band Repvblik kembali dengan lagu yang tak kalah dengan lagu-lagu sebelumnya. Kali ini band yang digawangi Ruri Herdian Wantogia (vokal), Lafi Hariyatulafian (bass), Hexanantha Sayuthi alias Hexa (gitar), Bachtiar Rahman Hamzah atau Tiar (keyboard), Randy (drum), dan Heri Masrulah Achmad atau Ei (gitar) memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Duri Cinta.

Sebenarnya lagu tersebut sudah pernah dirilis pada tahun 2011. Tapi di album baru Repvblik, lagu tersebut menjadi salah satu lagu jagoan.

"Lagu ini diciptakan sekitar 2011 lalu. Kita keluarin lagi dengan dengan label baru, Pro M dan kenapa kita pilih single keempat ini karena nggak kalah bagus, dengan Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga," ujar Ruri disela pembuatan video klip di Our Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).

Repvblik/@Foto: KapanLagi.com®Repvblik/@Foto: KapanLagi.com®

Untuk konsep video klipnya, lanjut Ruri, bercerita tentang perjuangan para personel Repvblik untuk bisa seperti sekarang. Sempat mengalami keterpurukan dimasa-masa sulit, hingga akhirnya bisa bangkit kembali.

"Konsep video klip kita sama sutradara kerjasama ngobrol ceritanya tetap ngeband. Kita libatkan satu model Lolita, tapi di sini pemeran utama Ruri," kata Ruri.

"Dan ini cerita pribadi, perjuangan kita sebagai anak band yang kerja keras untuk mencari nafkah," pungkasnya.

BACA JUGA:

Cari dan Belah Durian, Ritual Wajib Repvblik Saat di Malaysia

Tyar Repvblik Tiba-Tiba Pingsan Usai Bermain, Kok Bisa?

Repvblik Dibuat Takjub Dengan Sambutan Publik Malaysia

Respon Positif, Repvblik Siap Gelar Konser di Malaysia

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -