Cari dan Belah Durian, Ritual Wajib Repvblik Saat di Malaysia

 |  Rabu, 25 Februari 2015 02:15
Cari dan Belah Durian, Ritual Wajib Repvblik Saat di Malaysia
Repvblik ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Seperti sudah menjadi ritual wajib para personel band Repvblik setiap lawatannya ke negeri Jiran, Malaysia untuk berburu buah durian. Usai mengisi acara Anugrah Meletop Era (AME) 2015 di stadion Putra Bukit Jalil, Malaysia, Ruri, Hexa, Ei, Lavi, Tyar dan Randy langsung menuju ke sebuah daerah yang dikenal dengan duriannya yang nikmat.

"Ayo kita cari duren, tapi balik ke hotel dulu ganti baju," ujar Ruri mengajak. Setibanya di tempat yang dituju, mereka langsung menuju kios penjual durian.

Tanpa banyak pikir mereka langsung menyantap durian yang ada di tempat itu. Nggak tanggung-tanggung, sebanyak 23 buah durian langsung mereka santap di tempat.

Begini nih kalau Repvblik lagi menjalankan ritualnya setiap pergi ke Malaysia ©KapanLagi.com/Hendra GunawanBegini nih kalau Repvblik lagi menjalankan ritualnya setiap pergi ke Malaysia ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Kalap nih kalau udah kena duren, masalahnya enak banget. Kita semua memang suka duren, duren di sini enak-enak bos, asli," ujar Ruri menambahkan.

Meski sudah menghabiskan puluhan durian, Ruri CS kemudian ditantang pak Jeffry selaku bos mereka. Bukannya menolak, mereka malah terlalu asyik mencicipi durian Mosang King.

Durian jenis itu memang dikenal sangat nikmat, berbeda dengan durian yang ada. Harganya pun bisa mencapai 45 Ringgit per kilogram Jika dirupiahkan, bisa mencapai 162 ribu. "Ini duren juara banget, ini paling favorit di sini," pungkas Ruri.

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -