Obati Kerinduan Penggemar, Mocca Akan Luncurkan Limited Deluxe Album

Rezka Aulia  |  Senin, 26 Februari 2018 13:26
Obati Kerinduan Penggemar, Mocca Akan Luncurkan Limited Deluxe Album
Album baru Mocca yang segera rilis ©instagram.com/moccaofficial

Kapanlagi.com - Band beraliran pop-swing satu ini akan segera obati kerinduan penggemarnya. Album kelima band satu ini akan segera dirilis. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan (20/02), Mocca mengakui album mereka telah rampung. "Sebenernya tinggal tunggu lepas aja, mudah-mudahan akhir Februari ini," ujar Riko sang gitaris.

Album terakhir mereka, HOME dirilis pada 2014 lalu. Kini mereka akan menyapa penggemar dengan sentuhan baru. Album ini diproduksi dengan bantuan Mondo Gascaro. Mondo Gascaro sebagai salah satu musisi yang sukses melangkah bersama Sore dan kini menempuh jalannya sendiri.

Selain adanya campur tangan Mondo, Mocca mengajak musisi-musisi lain pada album mereka ini. "Kita dibantu Aci, violinist She dan Gardika Gigih pianist dari Yogya. Kita pengen album baru ini benar-benar fresh," terang Riko.

Album baru yang lebih fresh © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlbum baru yang lebih fresh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Album ini lebih spesial dan fresh karena Mocca akan menggunakan lirik berbahasa Indonesia. Band yang telah 19 tahun berkarya ini dulu identik dengan lagu berlirik bahasa inggris. Sebut saja Happy dan Secret Admirer yang sempat melambungkan nama mereka. Kini mereka memilih lirik bahasa Indonesia untuk menyapa para Swinging Friends-nya.

Bagi para fans dan penikmat musik, album Mocca versi deluxe jadi salah satu rilisan awal tahun yang collectible, mengingat konsep unik yang ditawarkan. "Versi Deluxe ini hanya ada 1000 copy, yang bisa dibeli di toko Mocca. (Bentuk) deluxe ini ada selongsongnya, ukurannya lebih besar dari (versi) biasa, " jelas Riko. Tapi tenang saja KLovers, Mocca juga merilis album versi reguler album ini kok.

Related Articles

Dibantu Mondo Gascaro, Begini Perbedaan Musik Mocca di Album Kelima

Mocca Ungkap Alasan Usung Bahasa Indonesia di Album Kelima

Album Kedua Kunto Aji, Dari Bercanda Minta Kursi Sampai Urusan Kesehatan Mental

Ruth Sahanaya Ungkap Alasan Kenapa Baru Sekarang Mengusung Musik Jazz

Soal Tren Musik Dangdut di Indonesia, Begini Komentar Lesti

(kpl/pur/rna)

Selain Shae, Mocca juga sama-sama ikut tampil di ajang musik tahunan bergengsi di Asia tersebut.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -