Menang SCTV Award 2017, Bian Gindas Bikin Syukuran Sederhana

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang SCTV Award 2017, Bian Gindas Bikin Syukuran Sederhana Bian Gindas © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Kemenangan Bian Gindas di penghargaan SCTV awards 2017 dalam kategori soundtrack sinetron paling ngetop cukup membanggakan. Momen tersebut disyukurinya dengan membuat acara sederhana.


Selain itu, Bian juga menghibur para pasien penderita tunarungu di dusun Ketaten, desa Banyuarang, kecamatan Ngoro, kabupaten Jombang Jawa Timur dengan tembang-tembang hits mereka.


"Alhamdulillah, kami di undang kesini untuk merayakan atau syukuran atas penghargaan SCTV Awards," ucap Bian ditemui belum lama ini.


Bian Gindas © Kapanlagi/Sahal FadliBian Gindas © Kapanlagi/Sahal Fadli


Selain itu, Bian yang memang sebelumnya diajari Mr Masudin, kembali memperdalam ilmu terapi pengobatan saraf telinga. Dia kembali memegang beberapa pasien penderita tunarungu.


"Ini hanya bisa dilakukan oleh Mr Masudin yang memang diberi kelebihan dari Yang Maha Kuasa," kata Bian merendah.


Padahal, menurut Mr Masudin, Bian memiliki talenta mengobati para penderita tuna rungu. "Sebelum kesini, mas Bian ini sempat menerapi beberapa penderita tunarungu yang ada di Yogyakarta," tutup Mr Masudin.


Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending