Kembali Berkarya, BIAN Gindas Rilis Lagu Baru Berjudul 'Love You'

Diterbitkan:

Kembali Berkarya, BIAN Gindas Rilis Lagu Baru Berjudul 'Love You'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - BIAN Gindas adalah grup band yang digawangi oleh Bian (Vokal), Adjie (Bass) dan Safir (Drum). Para penggemar BIAN Gindas kini bisa bernapas lega. Pasalnya kerinduan mereka terhadap sang idola kini sedikit terobati dengan sebuah karya terbaru. Di penghujung tahun 2023 ini, mereka merilis sebuah lagu yang berjudul Love You. Lagu ini diciptakan oleh seorang composer ternama Ayu Rizki Yani di bawah naungan label Pelangi Record.

"Yang pasti jadi sebuah kehormatan buat BIAN Gindas telah dipercaya membawakan lagu dari Ayu Rizki Yani, beliau adalah pencipta lagu yang luar biasa dan banyak lagunya yang hits dimana-mana. Tentunya kami berharap lagu Love You ini dapat di terima oleh semua penikmat musik," ujar Bian Gindas.

Lagu Love You sendiri menceritakan tentang kerinduan dan kehilangan sosok yang sangat penting dalam hidup. Tentu cerita dari lagu ini, banyak relate dengan banyak orang yang menjalin suatu hubungan tidak hanya dalam cinta namun dalam pertemanan.

Menjadi salah satu band pop melayu yang diperhitungkan, sebelumnya BIAN Gindas menelurkan karya-karya lain seperti Satu Cinta, Kubisa Merindu, Jawara Cinta, 100% Kangen, hingga yang terbaru bergenre komedi yaitu Singa (Sipit Ngangenin).

 

1. Bercerita Soal Rindu dan Kehilangan

Secara aransemen musik lagu Love You ini masih sama seperti lagu-lagu sebelumnya, notasi lagu ini seperti mengingatkan di masa Bian baru merintis karir bersama band lamanya.

Bagi penikmat musik di era 2000an pasti bisa merasakan nuansa yang sama, notasi melayu yang kental, musik yang simple dan karakter vokal yang kuat menjadikan lagu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sedangkan untuk konsep video klip-nya dibuat sesuai dengan lirik lagunya, secara garis besar menceritakan tentang kerinduan dan kehilangan.

“Intinya BIAN Gindas selalu membawa pesan di dalam setiap lagu-lagunya, baik itu tentang rindu, rasa kehilangan, bahkan patah hati, tapi selalu ada pesan cinta di tiap bait liriknya. Agar kita selalu berusaha menerima, mencintai, menghargai apa cinta itu sendiri," pungkas Bian.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending