Bentuk Band Baru, Bian Keluar Dari D'Bagindas Karena Konflik?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 10 Mei 2016 01:26
Bentuk Band Baru, Bian Keluar Dari D'Bagindas Karena Konflik?
Bian Gindas © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bian selama ini dikenal sebagai vokalis dari band D'Bagindas yang tenar dengan lagunya C.I.N.T.A, namun kini ia telah membentuk sebuah band baru. Band tersebut bernama Gindas, padahal itu bukan nama awal yang terbesit di kepala Bian.

"Bian Ever dan Be Ever. Nama awal. Bian Gindas (dari bahasa Jawa yang berarti Kepala). Bian itu kesannya belum puas bermusik setelah keluar dari band lama sejak dua tahun lalu. Ide awal nama memang dari Bian. Ada kesan marketing juga pakai nama itu," ujarnya saat dijumpai di launcing album Pop Best Seller di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Tak disangka sudah dua tahun lamanya sejak Bian keluar dari band lamanya D'Bagindas. Ia mengaku jika band barunya kali ini berbeda dari band terdahulunya dari segi musikalitas.

Bukan konflik yang membuat D'Bagindas bubar © KapanLagi.com®Bukan konflik yang membuat D'Bagindas bubar © KapanLagi.com®

"Keluar Bagindas 1 Agustus 2014, 8 September 2015 udah rilis single pertama. Teman-teman masa kecil dulu. Setelah dua tahun vakum, bisa berkarya kembali. Kalau soal musiknya jangan sampai sama kayak yang pernah ada. Musiknya lebih fresh, bisa apa aja, pop rock, rock, bahkan keroncong," tambahnya.

Tak sedikit yang penasaran dengan terbentuknya Gindas. Bahkan banyak yang menduga jika konflik menjadi latar belakang Bian untuk membentuk band tersebut.

"Proses ya. Yang penting berkarya. Yang dulu bukan kegagalan Bian.
Bagindas masih ada dan tetap manggung. Pembelajaran biar sama-sama dewasa. Kontrak sudah habis, kemudian ingin jalan masing-masing. Begitu saja. Konflik sih nggak ada ya. Pengalaman lalu buat belajar saja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Lepas Dari D'Bagindas, Bian Siapkan Album Baru di Bulan Puasa

Terinspirasi Lagu Anak, Bian Gindas Rilis Single '1,2,3'

Takut Didenda 200 Juta Alasan Bian Ex D'Bagindas Buat Band Baru

Hengkang Dari D'Bagindas, Band Ini Menjadi Harapan Baru Bian

Foto mesra Bian D Bagindas dan Devi Citra beredar beberapa waktu yang lalu. Inilah curhat istrinya, Samroatul Sa'diyah, terkait hubungan mereka.
12 FOTO