Lepas Dari D'Bagindas, Bian Siapkan Album Baru di Bulan Puasa

Risang Sudrajad  |  Senin, 09 Mei 2016 22:19
Lepas Dari D'Bagindas, Bian Siapkan Album Baru di Bulan Puasa
Bian Gindas © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Fans D'Bagindas mungkin sudah kangen dengan band yang tenar dengan lagu berjudul C.I.N.T.A tersebut. Namun tak perlu khawatir karena sang vokalis, Bian akan kembali eksis dengan formasi band baru bernama Gindas.  
"Rezekinya sekarang, ketemunya saat kami sudah matang masing-masing, punya bekal sendiri-sendiri di musik," ujar Bian saat dijumpai di launching album Pop Best Seller di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Band tersebut beranggotakan Ardi Winata atau Yeyen pada gitar, Septia Kusuma Adjie atau Adjie pada bass dan Muhammad Safir alias Safir pada drum. Yeyen tak memungkiri jika Bian menjadi nilai plus dalam band barunya itu.

Bian segera merilis single baru di bulan puasa © KapanLagi.com®Bian segera merilis single baru di bulan puasa © KapanLagi.com®

"Ada nilai plus karena Bian, ikut membantu kami mempromosikan Bian Gindas. Bukan semata-mata kami menjual Bian juga. Secara musikal, kami ini berbeda, lebih seger dengan vokal melayu-nya Bian. Dia juga pelurunya kami," tutur Yeyen.

Lebih lanjut Bian juga membocorkan tentang album terbaru Gindas yang siap diluncurkan pada bulan puasa nanti. Perilisan albumnya terpaksa mengalami penundaan karena beberapa sebab tertentu.

"Album sudah kami siapkan. Sebelum puasa nanti akan dirilis. Awal tahun ini sebenarnya sudah siap diluncurkan. Tapi ada beberapa pertimbangan yang membuat jadi tertunda," pungkasnya.

Foto mesra Bian D Bagindas dan Devi Citra beredar beberapa waktu yang lalu. Inilah curhat istrinya, Samroatul Sa'diyah, terkait hubungan mereka.
12 FOTO