Manggung Di Mall, NOAH Promosi Album Baru

Rahmi Safitri  |  Minggu, 26 Juni 2016 15:30
Manggung Di Mall, NOAH Promosi Album Baru
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Grup band NOAH baru saja menghibur ratusan pengunjung salah satu mall di kawasan Jakarta Barat, Jumat (24/6). Kurang lebih satu jam, grup musik asal Bandung itu tampil menghibur para pengunjung mall.

Sebanyak lima lagu dibawakan oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David di acara bertajuk Bertajuk Salam Ramadhan 2016 itu. Hampir semua lagu yang nyanyikan Noah, terdapat di album barunya, yaitu SINGS LEGENDS yang belum lama dirilis.

"Kita ada di sini karena lagi promo album terbaru kita. Judulnya SINGS LEGENDS," kata Ariel di atas panggung.

NOAH selalu mampu memuaskan penonton © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNOAH selalu mampu memuaskan penonton © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Album SINGS LEGENDS merupakan kumpulan dari lagu-lagu dari penyanyi legendaris Indonesia. Kita bisa mendengar lagu-lagu yang sebelumnya dipoulerkan oleh Bimbo, Iwan Fals, Titiek Puspa, Koes Plus, Rinto Harahap dan masih banyak yang lainnya.

"Di album itu kita mengaransemen ulang lagu-lagu musisi legendaris yang terkenal di zamannya," lanjut Ariel lagi, menjelaskan tentang makna di album terbaru NOAH ini.

Walaupun NOAH membawakan beberapa lagu lawas, tetapi para pengunjung begitu menikmati. Bahkan, merasa belum puas pengunjung pun meminta agar Ariel CS itu tampil lebih lama.

Simak berita lainnya!

Evolusi, Solusi NOAH Gaet Pendengar Muda di Album Baru

Berkaca Dari Respon Publik, NOAH Kerap Bawakan 'Sajadah Panjang'

Simpel, Ini Cara NOAH Hilangkan Penat di Tengah Kesibukan

Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH

Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -