Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH

Helmi Romadhon  |  Jumat, 24 Juni 2016 05:35
Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH
NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Band kenamaan Indonesia, NOAH baru saja merilis sebuah album yang bertajuk SINGS LEGENDS beberapa waktu lalu. Bulan Ramadan pun tak menjadi kendala bagi mereka untuk mengadakan tur di beberapa kota.

"Jadi rencananya kita bulan Ramadhan tahun ini ada beberapa kerjasama yah. Ada tur akustik di beberapa kota, cuma belum tahu yah di mana aja. Kira - kira memang ada," ujar Ariel saat Noah launching album SINGS LEGENDS di Fabel Club, SCBD, Jaksel, Rabu (25/5/2016).

Dalam album tersebut, NOAH memang membawakan beberapa lagu lawas yang menjadi hits di Tanah Air. Soal hak cipta, Ariel mengaku jika tak ada kendala dalam hal tersebut.

Lagu Nike Ardila cukup 'menantang' bagi NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E RosLagu Nike Ardila cukup 'menantang' bagi NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros


"Hak cipta nggak ada masalah yah. Sejauh ini dari 8 lagu yang kita bawain nggak ada masalah hak cipta. Malah waktu manggung di tv kita juga memang mengundang pencipta lagu atau yang mempopulerkannya dan kita kasih penghargaan atas jasanya tersebut di Indonesia," lanjutnya.

Dari delapan lagu tersebut, Ariel mengungkap jika yang paling menantang karena sulit untuk diaransemen ulang adalah lagu milik Nike Ardilla. Mengenai hal ini, Lukman pun sependapat dengan Ariel.

"Itu lagu yang tadi Tinggallah Ku Sendiri - Nike Ardilla. Karena waktunya udah agak mepet dan sangat susah karena nempel sama karakter suaranya Nike Ardilla," tandas Lukman.

Jangan Lewatkan!!!

Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit

Kabar Gembira, NOAH Bersiap Untuk Album Kedua Mereka!

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

Karena 'Sajadah Panjang', Ariel NOAH Sempat Teteskan Air Mata

Saat NOAH vs Koes Plus Bawakan 'Andaikan Kau Datang Kembali'

Meski sudah tak berusia muda lagi, bukan berarti semangat Iwan Fals dalam menyuarakan idenya lewat musik sudah berakhir.
10 FOTO