Simpel, Ini Cara NOAH Hilangkan Penat di Tengah Kesibukan

Helmi Romadhon  |  Jumat, 24 Juni 2016 21:35
Simpel, Ini Cara NOAH Hilangkan Penat di Tengah Kesibukan
NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Kapanlagi.com -

Kesibukan yang memakan waktu memang rentan membuat seseorang menjadi mudah stres dan penat dengan rutinitas sehari-hari. Hal ini pula yang juga dialami oleh para personel NOAH.

Di tengah kesibukan mereka manggung dan merilis album, tentu ada saat-saat jenuh yang harus segera dihilangkan demi kembali mood saat bekerja. Menanggapi hal ini, ternyata Ariel punya solusi simpel yang biasa ia lakukan sehari-hari.

"Kalau saya sih di tengah kesibukan yah ngehiburnya main game aja," ujar Ariel saat NOAH launching album SINGS LEGENDS di Fabel Club, SCBD, Jaksel, Rabu (25/5/2016).

Main game jadi solusi penghilang penat NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E RosMain game jadi solusi penghilang penat NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros


Yap, ternyata game menjadi solusi bagi Ariel saat sedang dilanda penat. Sementara untuk Uki, menghilangkan penat cukup dengan bermain game bersama dengan Ariel saja.

Tak hanya karena kesibukan, mood yang kurang baik terkadang juga datang dari pemberitaan tentang NOAH di media. Namun NOAH mencoba untuk menanggapi pemberitaan tersebut dengan sikap profesional.

"Berita itu kita coba profesional, kita tahu di mana keadaan kita seperti apa yah. Jadi harusnya nggak mengganggu kita, kita harus jaga profesional dan target kita selesaikan gitu aja sih," pungkas Ariel.

Jangan Lewatkan!!!

Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH

Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit

Kabar Gembira, NOAH Bersiap Untuk Album Kedua Mereka!

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

Karena 'Sajadah Panjang', Ariel NOAH Sempat Teteskan Air Mata

Meski sudah tak berusia muda lagi, bukan berarti semangat Iwan Fals dalam menyuarakan idenya lewat musik sudah berakhir.
10 FOTO