Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit

Helmi Romadhon  |  Kamis, 23 Juni 2016 00:15
Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit
NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Beberapa waktu lalu band kenamaan Tanah Air, NOAH, melaunching album terbaru mereka bertajuk SINGS LEGENDS. Tak disangka, di balik proses pembuatan album tersebut dua personel NOAH sempat terkulai lemah karena sakit.

Kedua personel tersebut adalah David dan Lukman. Meski tak sepenuhnya mengakui, namun David akhirnya mengungkap jika sambungan livernya sempat infeksi.

"Enggak sih. Jadi kesibukan manggung lagi padet dan kesibukan di studio juga lagi padet juga, ada sambungan liver yang infeksi sih. Udah oke sih sekarang," ujar David saat NOAH launching album SINGS LEGENDS di Fabel Club, SCBD, Jaksel, Rabu (25/5/2016).

David dan Lukman sempat sakit saat proses pembuatan album © KapanLagi.com®/ Bambang E RosDavid dan Lukman sempat sakit saat proses pembuatan album © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros



Tak hanya David, Lukman juga sempat sakit saat proses pembuatan album sedang berjalan. Tapi berbeda dengan penyakit David, Lukman mengaku hanya kerap mengalami pusing kepala.

"Biasanya sih saya rentan AC yah. Sekarang pusing kepala deh. Walaupun kondisi pada sakit, selesaikan album lancar," ungkap Lukman bersyukur.

Kerja keras serta pengorbanan sejatinya sangat dibutuhkan demi terwujudnya karya musik yang apik. Hal ini pula yang coba dilakukan NOAH demi para penggemar mereka, apakah kamu di antaranya?

Jangan Lewatkan!!!

Kabar Gembira, NOAH Bersiap Untuk Album Kedua Mereka!

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

Karena 'Sajadah Panjang', Ariel NOAH Sempat Teteskan Air Mata

Saat NOAH vs Koes Plus Bawakan 'Andaikan Kau Datang Kembali'

Nyanyi Bareng NOAH, Prilly Latuconsina Deg-Degan!

Meski sudah tak berusia muda lagi, bukan berarti semangat Iwan Fals dalam menyuarakan idenya lewat musik sudah berakhir.
10 FOTO