Koleksi Personel God Bless Dipamerkan, Achmad Albar: Ya surprise

Diterbitkan:

Koleksi Personel God Bless Dipamerkan, Achmad Albar: Ya surprise
God Bless: KapanLagi.comBAyu Herdianto

Kapanlagi.com - Pameran berjudul "Retrospektif God Bless 50 Tahun" di Galeri Nasional Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi band God Bless.

Mereka adalah band rock pertama di Indonesia yang diberi kesempatan untuk menampilkan karya-karya mereka dalam pameran tersebut.

Achmad Albar, vokalis God Bless menyebut pameran tersebut sebagai sebuah penghargaan dari negara kepada mereka.

"Ya surprise. Buat saya surprise juga, bisa ada barang-barang saya sendiri juga lama sekali udah nggak lihat, dan sekarang dipamerkan di sini," kata Achmad Albar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Jum'at (16/2/2024).

1. Tampilkan Banyak Koleksi

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun di Galeri Nasional Indonesia menampilkan sejumlah koleksi dari perjalanan karier God Bless sejak mereka memulai debut di industri musik pada tahun 1972.

Koleksi tersebut mencakup alat musik yang digunakan oleh God Bless, dokumentasi bersejarah, koleksi album, dan kostum panggung dari masa-masa awal mereka.

"Masing-masing dari personel juga ada yang sumbang koleksinya, artinya kita masih punya yang menarik dari God Bless, semacam kostum, alat, atau apa itu juga turut dipamerkan," ujar Achmad Albar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bernilai Seni Tinggi

Vokalis yang akrab disapa Iyek berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut. Terlebih lagi, karya dari musisi legendaris Indonesia lainnya juga banyak yang memiliki nilai seni yang tinggi.

"Mudahan ini akan memberi kepuasan untuk orang yang mungkin ingin lebih tahu lagi perjalanan GB dan juga dokumentasi dari GB, mereka bisa hadir di sini, gratis kok," katanya.

3. Bisa Dinikmati dengan Gratis!

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun ini akan berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, dan dapat dikunjungi oleh publik mulai 17 Februari-1 Maret 2024, pukul 09.30-20.00 WIB. Pengunjung tak dipungut biaya untuk menikmati ratusan koleksi dari God Bless alias gratis.

Sedangkan untuk menikmati festival musik, pengunjung kembali bisa melakukan registrasi melalui gni.kemdikbud.go.id dan memilih menu Kunjungi Festival.

Harga tiket masuk khusus menikmati festival musik ini dijual seharga Rp60 ribu dari 24-29 Februari 2024 dan Rp100 ribu untuk tanggal 1 Maret (khusus penampilan God Bless).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending