Rilis Single 'Berteman Saja Dulu' Berdekatan dengan Hari Ulang Tahunnya, Rakhano: Ini Moment Istimewa

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Single 'Berteman Saja Dulu' Berdekatan dengan Hari Ulang Tahunnya, Rakhano: Ini Moment Istimewa
Credit:KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda, Faqih Rakhanoto atau Rakhano, merilis single keduanya berjudul Berteman Saja Dulu ciptaan Aldi Nada Permana di bawah payung Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Istimewanya, perilisan single ini berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

Rakhano berulang tahun ada tanggal 11 Februari, sedangkan single Berteman Saja Dulu dirilis pada 16 Februari 2024. Baginya, rilisnya single ini menjadi kado istimewa. Ia pun berharap single ini menjadi sinyal positif bagi karirnya.

"Aku ulang tahun tanggal 11 Februari dan single ini rilis di tanggal 16. Tentunya, aku senang bisa merayakan hari lahirku dengan mengeluarkan single baru sehingga ini jadi momen yang sangat istimewa. Semoga ini menandakan sesuatu yang positif untuk karyaku ini dan juga karier musikku di masa depan,” kata Rakhano belum lama ini.

1. Terselipnya Benih-Benih Cinta

Masih soal percintaan, single Berteman Saja Dulu bercerita tentang pertemanan yang terselip benih-benih cinta. Seperti diketahui, sebelumnya Rakhano merilis single Ajarkanku Melepasnya yang bercerita tentang seseorang yang tidak mau berpisah.

“Jadi, lagu kedua aku adalah tentang persahabatan antara cewek dan cowok. Ternyata, si cowok diam-diam suka dengan si cewek, tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya karena takut merusak hubungan dengan sahabatnya itu. Yang bisa dia lakukan hanya ikhlas dan berpikir bahwa ‘mungkin sekarang waktunya untuk berteman dulu. Suatu hari nanti pasti akan tiba saatnya ketika ia bisa mengungkapkan perasaannya itu," terangnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jatuh Cinta dengan Lagu Ini

Rakhano mengaku langsung jatuh cinta ketika ditawarkan lagu Berteman Saja Dulu. Menurutnya, selain ceritanya yang menarik, Berteman Saja Dulu sangat pas dipakai untuk backsound media sosial terutama untuk Tik Tok.

"Dari awal, aku sudah dapat vibe lagu ini yang, menurutku, TikTok-able. Rasanya, aku bisa membayangkan waktu lagu ini dipakai di video-video galau yang dibuat orang-orang. Saat menyanyikannya juga, aku tidak butuh banyak latihan karena sudah langsung terasa feel-nya dan nadanya pun sesuai dengan tipe suaraku," tuturnya.

3. Sudah Rilis

Dengan momen perilisan Berteman Saja Dulu yang berdekatan dengan ulang tahunnya Rakhano tentu saja memiliki banyak harapan, baik untuk single terbaru maupun karier musiknya di masa mendatang. Single terbaru Rakhano, Berteman Saja Dulu, bisa didengarkan di platform musik digital mulai 16 Februari 2024

“Semoga orang-orang suka dengan lagu baruku dan bisa merasakan feel yang ingin aku sampaikan lewat lagu ini. Satu harapan terbesarku adalah menyanyikan lagu ini di panggung besar dan orang-orang yang menonton bisa ikut menyanyikan lagu ini bersama-sama. Selain itu, di usiaku yang bertambah dewasa, aku ingin menjadi musisi yang lebih baik lagi, dari segi pengalaman dan kemampuan, serta tidak berpuas diri dan terus mengasah talenta yang aku punya,” tutupnya.

.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/dyn)

Rekomendasi
Trending