Punya Label Sendiri, Lyla Kenalkan Lagu 'Terlalu Baik'

Sabtu, 17 Juli 2021 13:45  | 

Lyla Band



Lyla Band ©istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik Lyla kembali menghadirkan karya terbaru. Kali ini, band yang beranggotakan Ario, Fare, Dharma, Dennis, dan Difin itu merilis lagu berjudul Terlalu Baik. Single ini menjadi lagu kedua Lyla bersama vokalis barunya, yakni Ario. Masih seputar cinta, lagu Terlalu Baik ditulis oleh Fare, gitaris Lyla yang dikerjakan di masa-masa pandemi Covid-19.

"Yang bikin Fare, masih seputar galau. Kebetulan, kalau musik dari awal sampe akhir, kita kerjain bareng-bareng," kata Dhadma, keyboardis Lyla dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/7/2021).

Berbeda dengan single-single yang lain, lagu Terlalu Baik digarap dalam proses yang cukup panjang lantaran pandemi Covid-19.

"Prosesnya cukup lama karena pandemi juga. Take gitar, keyboard, lempar-lempar data. Dilihat hasilnya memuaskan dengan vokalis baru. Warna Lyla lebih fresh juga," kata Dharma.

1. Dirikan Label Sendiri

Selama pandemi Covid-19, Lyla tidak berhenti berkarya. Menurut Fare, Lyla tetap produktif terutama membuat karya baru selama pandemi ini.

"Semangatnya masi bagus walaupun corona, kita tetap bikin musik, so far masih aman," kata Fare.

Tak sampai di situ saja, justru di masa pandemi, Lyla juga memberikan gebrakan baru di industri musik Indonesia. Lyla mendirikan label baru bernama Magic No. 7. Label ini akan memberikan wadah untuk para musisi yang ingin mewujudkan mimpinya di industri musik Tanah Air.

"Sejak kami bersama label banyak perjalanan kami mendapatkan pelajaran. Ya selesai dari label sebelumnya, kita fokus memutuskan bikin label sendiri dari pengalaman yang kita punya. Ya, ini menjadi wadah utama untuk Lyla berkreasi. Kita bener-bener jadi media untuk musisi, bagaimana kita bekerjasama yang baik," kata Fare.

2. Sudah Banyak Musisi Bergabung

Ada beberapa musisi yang bernaung di Magic No. 7. Mereka adalah Lyla, Boni Anggara, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung, dan masih banyak yang lainnya. Di waktu bersamaan, salah satu penyanyi yang bernaung Magic No. 7, Boni Anggara merilis single berjudul Manusia Terakhir.

"Ini single kedua aku. Lagu Manusia Terakhir diciptakan bang Fare. Ya sebagai penyanyi baru, semoga lagu ini bisa diterima masyarakat," tutup Boni.

(kpl/far/dwn)