Konser di Inggris, Miley Cyrus Keluarkan Sumpah Serapah

Fajar Adhityo  |  Rabu, 07 Mei 2014 19:21
Konser di Inggris, Miley Cyrus Keluarkan Sumpah Serapah
Miley Cyrus
Kapanlagi.com - Miley Cyrus akhirnya kembali melanjutkan konsernya setelah berbaring di rumah sakit untuk mengobati alergi yang dideritanya. Penampilan perdana setelah sembuh ini dipergunakan Miley secara baik.

Namun penampilan Miley menjadi berlebihan dan tidak terkontrol. Dia pun mengeluarkan sumpah serapah di hadapan penonton dan mengatakan bahwa mereka adalah segerombolan wanita tuna susila.

Entah untuk membakar penonton atau bermaksud lain, namun kata-kata tersebut tidak pantas dikeluarkan. Terlebih ini bukan konser metal yang membutuhkan adrenalin dan kata-kata kotor.

Miley Cyrus/@ShutterstockMiley Cyrus/@Shutterstock

Tak berhenti di situ saja, Miley melanjutkan perkataan kotornya. Dia menuduh para penonton memakai narkoba dan berlaku manis di depan orang tua.

"Bau kalian tercium alkohol dan mariyuana. Kalian pasti telah minum banyak pil dan berperilaku manis di depan orang tua," ujarnya.

Usai tampil di London Miley akan melanjutkan tur Eropanya ke Leeds, Glasgow, Manchester, Birmingham, Belfast dan Dublin. Setelah menjelajahi Inggris, Miley akan menyeberang ke berbagai negara di benua Eropa.

BACA JUGA:

5 Band Indie Pop Lokal Yang Wajib Kamu Dengar

Kelakuan Konyol Para Musisi Yang Bikin Geleng Kepala

Musisi dan Tim Sepakbola Favoritnya, Suporter Garis Keras!

Persembahkan Lagu, Chris Martin ajak Mick Jagger Move On

Nafa Urbach Tak Bisa Lepaskan Titisan' Nike Ardilla

(gig/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -