Musisi dan Tim Sepakbola Favoritnya, Suporter Garis Keras!

Rabu, 07 Mei 2014 18:01  | 

Adele



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Sepakbola adalah permainan yang merakyat dan semua orang di belahan dunia menyukainya. Seperti halnya dengan musisi ini yang sangat mencintai sepakbola dan membela tim kesayangannya.

Selain bermusik, para musisi ini adalah suporter garis keras. Jika tak ada kegiatan manggung, maka mereka akan datang untuk mendukung tim favoritnya. Pastinya suatu kebanggaan tersendiri bagi tim tersebut didukung oleh musisi papan atas ini.

Penasaran siapa saja para musisi dan apa tim yang didukungnya? Yuk kita simak berikut ini.

(kpl/faj)

1. Adele

Meski wanita dan selalu berpenampilan kalem buka berarti Adele tidak menyukai sepakbola. Dia totalitas dalam mendukung tim kotanya, Tottenham Hotspurs.

Setiap kali ada kesempatan, Adele pun menyempatkan datang untuk mendukung tim kesayangannya. Dia juga pernah terpergok tengah asyik berteriak-teriak memberikan dukungan untuk Tottenham

2. One Direction

Sebagai orang dari Inggris, sepakbola seakan mendarah daging termasuk para personel One Direction. Mereka memilki tim favorit masing-masing, Niall mendukung Derby County, Harry dan Zayn Malik mendukung Manchester United, Liam mendukung West Bromwich dan Louis mendukung Doncaster.

Di antara kelimanya yang piawai memainkan bola adalah Louis. Dia sempat ikut bermain bersama Doncaster saat melawan Rotherham. Aksi Louis di lapangan hijau cukup lumayan juga.

3. Robbie Williams

Nampaknya sepakbola seakan mendarah daging pada orang Inggris. Seperti halnya Robbie Williams yang tak hanya menyukai saja, namun juga ikut andil dalam sebuah klub sepakbola bernama Port Vale.

Sebagai orang yang dibesarkan di Stoke on Trent, Robbie menyukai klub ini. Dia seakan tak bisa melupakan klub yang dicintainya dengan membeli beberapa saham untuk kemajuan klub tersebut.

4. Noel dan Liam Gallagher

Gallagher bersaudara ini menyukai tim sepakbola yang sama yaitu, Manchester City. Mereka lebih bangga sebagai Citizens dibandingkan mendukung The Red Devils.

Baik Liam atau Noel selalu menyempatkan untuk memantau perkembangan tim kesayangannya atau datang ke stadion untuk mendukung secara langsung. Pastinya mereka bakal bangga lantaran City sekarang berada di peringkat kedua pada klasmen sementara Liga Inggris 2014.

5. The Stone Roses

Semua personel The Stone Roses adalah penggila sepakbola. Meski sama-sama berasal dari Manchester bukan berarti mereka menyukai satu tim yang sama. Ian Brown (vokal) dan Mani (bass) memilih untuk membela Manchester United, namun tidak bagi Alan 'Reni' Wren.

Penggebuk drum ini lebih memilih untuk membela Manchester City dan sering dibully oleh teman-temannya. Kecintaan Reni kepada tim berkostum biru ini ditunjukkan pada sebuah puisi yang dibuatnya dan ditujukan kepada tim tersebut.

Tak terbayangkan jika terjadi pertandingan Derby antara United dan City bakal seperti apa keseruannya. Mungkin Reni bakal menyombongkan timnya sekarang mengingat United tengah terpuruk di musim ini.

6. Steve Harris

Pencabiik bass Iron Maiden ini cinta berat dengan West Ham United. Dia selalu menempelkan logo tim West Ham United di bassnya atau terkadang mengenakan ikat kepala dengan logo tersebut.

Steve juga menjadi suporter kehormatan bagi West Ham United dengan dikeluarkannya jersey dengan logo namanya. Sepakbola seakan mendarah daging di tubuh Steve sejak dulu. Mungkin jika tidak tergabung dalam band, Steve saat ini sudah menjadi pemain bola. Simak aja kepiawaiannya berikut ini.

(kpl/faj)