Persembahkan Lagu, Chris Martin ajak Mick Jagger Move On

Fajar Adhityo  |  Rabu, 07 Mei 2014 18:21
Persembahkan Lagu, Chris Martin ajak Mick Jagger Move On
Chris Martin

Kapanlagi.com - Sama-sama kehilangan orang tersayang mungkin menjadi penyatu antara Chris Martin dan Mick Jagger. Dia pun memutuskan untuk mempersembahkan Fix You untuk Mick Jagger saat konser.

"Ini untuk Mick Jagger," ujar Chris sebelum memulai melantunkan Fix You.

Hal itu ia ucapkan saat Coldplay menggelar konser di Beacon Theatre di New York pada Senin (5/5).Mungkin frontman Coldplay ini beralasan bahwa lewat lagu ini hati Mick Jagger bisa segera pulih dari kesedihan.

Mick tengah berduka akibat kematian kekasihnya, L'Wren Scott yang ditemukan bunuh diri di apartemennya. Bahkan saat acara mengenang L'Wren yang digelar di gereja St Bartholomews di Manhattan, Mick menyanyikan lagu Bob Dylan berjudul Just Like A Woman.

Kabut Duka Liputi Mick Jagger/@FameFlynetKabut Duka Liputi Mick Jagger/@FameFlynet

Sementara Chris berusaha untuk menata kembali hatinya setelah ditinggal Gwyneth Paltrow. Bagi Chris ini adalah pukulan terhebat karena kehilangan orang yang menemani selama 10 tahun,

Dari rasa kehilangan dan sakit hati inilah yang membuat Chris Martin bersama Coldplay merilis album GHOST STORIES. Rencananya album curhatan ini akan dirilis serentak pada 19 Mei.

BACA JUGA:

5 Band Indie Pop Lokal Yang Wajib Kamu Dengar

Kelakuan Konyol Para Musisi Yang Bikin Geleng Kepala

Usher Tampil Menggoda dan Nakal di Klip Good Kisser

Nafa Urbach Tak Bisa Lepaskan Titisan' Nike Ardilla

Wow! Hanya Sebulan 'Coke Bottle' Agnez Mo Tembus 4 Juta View

(dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -