Kelakuan Konyol Para Musisi Yang Bikin Geleng Kepala

Rabu, 07 Mei 2014 16:01  | 

Courtney Love



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Ada saja kelakuan para pesohor ini yang membuat orang lain geleng kepala. Mereka selalu menciptakan sebuah sensasi dari yang aneh hingga konyol sekalipun.

Semua orang dibuat kelabakan dengan ulahnya karena takut sang pesohor ini akan marah. Namun sebenarnya mereka tidak ambil peduli orang menanggapinya atau tidak. Mungkin hanya sekedar bermain-main di sela padatnya rutinitas yang mereka alami.

Seperti apa kelakuan para seniman ini? Simak berikut ini. (kpl/faj)

1. Courtney Love

Masalah nampaknya pas disandang untuk menjadi nama tengah Courtney Love. Sedari dulu dia selalu membuat bencana dengan ulahnya.

Perbuatannya yang tidak masuk adalah ketika dia menuliskan di twiiter mengetahui posisi pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang. Hal ini tentu saja membuat semua orang terkejut, namun Love tak nampaknya tersadar bahwa hal itu bisa melukai perasaan orang lain.

Belum selesai berbuat konyol, dia membuat ulah dan dituduh putrinya membunuh kucingnya. Love dengan enteng menjawab bahwa singa gunung yang membunuh kucingnya.

2. Bono U2

Entah karena kepadatan jadwal atau memang dia orang tenar sehingga membuat hal seenaknya. Seperti yang dilakukan oleh vokalis U2, Bono yang membuat semua orang kebingungan.

Dia meminta seseorang untuk mengirimkan topinya yang ketinggalan melalui pesawat karena ketinggalan di rumah saat dia berangkat menjalani tur. Dia pun menolak jika topi tersebut diantarkan melalui jasa pengiriman barang.

3. Liam Gallagher

Banyak yang bilang bahwa vokalis Oasis, Liam Gallagher banyak bicara. Dia selalu melebih-lebihkan berita dan membuat sebuah rumor baru.

Seperti kasus perkelahian yang menimpanya pada tahun 2002 di sebuah hotel di Jerman dan membuat heboh dunia musik. Liam mengatakan bahwa dia dipukuli anggota mafia yang menyebabkan kehilangan dua giginya.

Namun setelah 17 bulan setelah insiden itu, Kepolisian Munich mengeluarkan pernyataan bahwa yang memukulinya adalah agen perumahan dan seorang komputer geek.

4. Axl Rose

Fakta bahwa rockstar bisa melakukan segalanya memang benar apa adanya. Mereka bisa berbuat semau dan seenak mungkin.

Axl Rose tahu bahwa dia datang telat untuk konsernya di Newcastle, namun dia memaksa untuk makan terlebih dahulu. Dia mengancam tidak akan bermain jika tidak diizinkan makan lebih dulu. Saat tampil dengan santai Axl mengatakan bahwa terlambat karena menunggu puding Yorkshire matang.

5. Kanye West

Melihat tampangnya, orang mungkin mengira dia adalah sosok yang sangar. Namun Kanye West adalah orang yang humoris dan konyol dalam kesehariannya.

Pernah suatu hari saat berada di paris dia terjebak dalam sebuah kericuhan hingga dia mencoba mengakhirinya dengan kalimat I Am Steve Jobs! Tentu saja semua orang dibuat kebingungan karena perbandingan yang sangat jauh antara Steve Jobs berkulit putih dan dirinya hitam. Namun setidaknya perselisihan itupun terselesaikan tanpa baku hantam.
(kpl/faj)