Konser Air Supply, Promotor: 4000 Orang Sudah Membeli Tiketnya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Maret 2017 15:22
Konser Air Supply, Promotor: 4000 Orang Sudah Membeli Tiketnya
Ari Supply © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir pekan ini duo soft-rock asal Australia, Air Supply, siap untuk kembali menghibur para penikmat musik Tanah Air dengan lagu-lagu cinta mereka yang legendaris. Untuk itu, seluruh pihak yang turun dalam konser ini pun berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"untuk masalah welcoming pasti dari tim promotor memberikan yang terbaik. Begitu mereka tiba di hotel juga mereka sudah dipersiapkan. Pelayanannya tentu lebih istimewa. Air supply sendiri adalah legenda, sebuah kesempatan baik dan istimewa bagi sultan dapat menyambut mereka. Mereka suka makanan India, tim chef kami pun sudah menyiapkan yang terbaik," jelas Ayu selaku wakil dari pihak Hotel Sultan, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pelayanan istimewa tersebut pun nyatanya diimbangi dengan antusias para penikmat musik di Tanah Air. Yap, pasalnya Sudi Shahir mengungkapkan kalau sampai sekarang penjualan tiket konser Air Supply sudah mencatatkan angka 4 ribu lebih!

Mulai dari pihak hotel sampai promotor berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Air Supply © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMulai dari pihak hotel sampai promotor berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Air Supply © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Sudah ada ) 4 ribu orang yang sudah membeli tiketnya. Meski pada Desember dibatalkan, namun orang-orang masih tetap setia menunggu mereka (Air Supply) datang kembali. Semoga ini menjadi sebuah konser yang mengagumkan," ujar Sudi Shahir.

Sedangkan David Ananda yang mewakili pihak promotor Full Color Entertainment menjelaskan kalau tiket yang tersisa pun kian menipis. Dengan antusias tinggi seperti ini, rasanya patut dinantikan apa lagi yang akan ditawarkan Air Supply untuk mengobati kerinduan para penikmat musik di Indonesia dengan tembang-tembang legendaris mereka.

"(Ada) Seribu orang yang sudah beli dari pagi sampai malem. Berarti total sekarang sisa 10% lagi. Permintaan tiket beranjak drastis seperti pas Desember mereka rencananya datang ke sini," pungkas David.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Tampil di Jakarta, Air Supply: Indonesia Tempat Yang Spesial

Jelang Konser di Indonesia, Air Supply Sapa Penggemar

Batal Tampil Akhir Tahun, Air Supply Tetapkan Tanggal Konser Baru

Konser Air Supply 3 Desember di Jakarta Ditunda Sampai Maret 2017

Kolaborasi Dengan Air Supply, Syahrini: Ini Karena Kerja Keras