Konser 30 Tahun, KLa Project Siapakan Kejutan & Usung Quote Film 'FORREST GUMP'

Jum'at, 30 November 2018 21:25  | 

Katon Bagaskara



KLa Project © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Salah satu band legendaris Indonesia, KLa Project is back. Lama tak muncul, grup band yang digawangi oleh Katon Bagaskara ini sedang menyiapkan sebuah kejutan buat kalian para fans. KLa Project sedang menyiapkan sebuah konser!

Ya, KLa Project akan kembali menghibur kalian semua lewat sebuah konser yang akan diadakan dalam hitungan hari. Tepatnya pada tanggal 5 Desember 2018 nanti. Konser ini dihelat dalam rangka memperingati 30 tahun KLa Project berkarya di blantika musik tanah air.

Semakin membuat para fansnya tak sabar, para personel KLa Project yang diwakili oleh Adi Adrian dan Lilo ini memberikan sedikit informasi buat kalian. Demi tampil maksimal, para personel KLa Project sudah berhari-hari latihan lho!

"Kami di sini untuk persiapan konser 30 tahun KLa Project pada 5 Desember 2018. Kami di sini udah lima hari. Kami punya seminggu lagi untuk mendekati apa yang kami harapkan. Mudah-mudahan semua berjalan mulus. Amin," ujar Adi Adrian saat dijumpai di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat Selasa (27/11).

1. Konsep konser 30 tahun KLa Project

Terbayang kan betapa seriusnya para personel KLa Project berlatih untuk konsernya nanti. Bukan hanya serius, mereka juga menyiapkan sebuah kejutan buat kalian. Usut punya usut, kejutan ini berkaitan dengan konsep yang diusung KLa dalam konser kali ini.

"Sering banget ditanya, 'Konsepnya apa?' Ini 30 tahun KLa, kami mau mainin lagu KLa dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik. Jadi gini, dulu 25 tahun kami konsepnya akustikan, orkestra. Sebelumya, etnik kebudayaan. Nah, sekarang ini apa yang ada di otak kami aja. Campur-campur. Tapi tentu kami menginginkan yang terbaik, karena 30 tahun itukan enggak sering ya. Ya tentu kami berharap kami maksimal di sini," ungkap Adi lagi.

2. FORREST GUMP

Masih soal konsep. Lilo alias Romulo Radjadin yang bertindak sebagai gitaris sekaligus vokal ini menambahkan statement Adi. Menurutnya, konsep konser kali ini tidak jauh dari quote terkenal dari film FORREST GUMP soal coklat.

"KLa dulu dibilangnya band techno. Terus kami juga pernah bikin album KLakustik. Fenomenal juga, karena orang enggak ada yang percaya bahwa kami bisa live music. Itu pembuktian. Dan sekarang udah 30 tahun, 30 lagu kami (bawakan dalam waktu) tiga jam. Lagu KLa semua dan macam-macam aransemennya. Diharapkan kalian nonton seperti kalian buka kotak cokelat. Satu boks kalian enggak tahu isinya apa, ada kacang, susu, stroberi. Seperti kata Forrest Gump, 'Life was like a box of chocolates'. KLa juga entar kayak gitu. Kamu enggak pernah tahu kamu nanti dapat apa. Nanti kami sajikan. Tapi tata audio diharapkan seideal mungkin, lighting, production semaksimal mungkin," jelasnya.

Bikin semakin penasaran kan, KLovers! Buat KLovers yang merupakan fans setia KLa Project jangan lupa save the date dan nonton konsernya ya. Simak terus update soal konser 30 tahun KLa Project di KapanLagi. Karena kalau bukan sekarang, KapanLagi?

Jangan Sampai Terlewatkan Ya!

Konser 30 Tahun Berkarya, KLA Project Grogi Kalau Penonton Nggak Beli Tiket

Brisia Jodie Menangis Tampil di Prambanan Jazz 2018

Konser Amal, Once Hingga Ari Lasso Akan Interaksi Langsung Dengan Penonton

Generasi 90-an, Siap-Siap Nostalgia di The 90s Festival

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

(kpl/pur/ren)