Generasi 90-an, Siap-Siap Nostalgia di The 90s Festival

Helmi Romadhon  |  Selasa, 14 November 2017 20:15
Generasi 90-an, Siap-Siap Nostalgia di The 90s Festival
Ari Lasso & Reza Artamevia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar The 90s Festival di tahun 2015 silam, Accellera Entertainment kembali menggelar festival musik yang serupa. Tahun ini, acara bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 November mendatang.

Tahun ini, The 90s Festival akan menampilkan sejumlah musisi-musisi 90-an. Beberapa di antaranya Dewa 19 feat Ari Lasso, Kla Project, Stinky bersama Andre Taulani, Bragi, Shaden, Wayang, D.O.T, Voodoo, Reza Artamevia, The Grove, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya musisi lokal saja akan menghibur dalam The 90s Festival. Tetapi, ada juga musisi luar negeri juga seperti Sixpence None The Richer sudah dipastikan hadir menemani para generasi 90-an.

Kla Project bakal tampil di The 90s Festival © KapanLagi.com®/Budy SantosoKla Project bakal tampil di The 90s Festival © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nah 90s kita create animo penonton akan festival ini besar sekali. Setelah kita create banyak yang nonton, dan kita jadikan event yang rutin. Dan artis-artis 90-an yang hadir, yang sudah lama tidak hadir (muncul)," kata Arinda selaku promotor The 90s Festival di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Selain diisi oleh band-band hits di tahun 90-an, The 90s Festival juga menghadirkan benda-benda yang familiar di tahun tersebut. Mulai uang kuno, tazos, kaset, dan vynil. Bahkan mobil oplet Si Doel Anak Sekolahan pun direncanakan muncul ada di festival tersebut.

Menurut Arinda, adanya benda-benda yang khas di tahun 90-an bisa menjadi daya tarik bagi penonton. "Ternyata itu bisa menarik mama papah muda. Bisa bawa anak datang ke 90s fest. Nanti juga ada oplet Si Doel," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Dul Jaelani Lancar Tebak Lagu-Lagu Dewa 19, Bukti Fans Ahmad Dhani

Usai Gelar Konser 25th, Ari Lasso: Saya Pengen Juga Seperti Mick Jagger

Gelar Konser 25 Tahun, Ari Lasso: Ini di Luar Harapan Saya

Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

(kpl/far/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -