Konser Amal, Once Hingga Ari Lasso Akan Interaksi Langsung Dengan Penonton

Kamis, 09 Agustus 2018 07:35  | 

Once



Once / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project akan digelar pada Jumat, 7 September 2018 mendatang di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu. Konser bertema amal ini digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini lalu siap disajikan dengan kemasan yang cukup menarik.

Pasalnya, selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, para penonton juga akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once Mekel, Ari Lasso dan LiLo. Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi yang juga ketua pelaksana menyebut jika konser ini merupakan sebuah dukungan dan aksi nyata untuk penanganan kanker anak di Indonesia.

"Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak," kata Ernest Rafael, belum lama ini. Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia," kata Ernest, belum lama ini.

(kpl/far/gtr)

1. Bisa Ngobrol dan Interaksi Dengan Performer

Pada konser ini kalian juga bisa merasakan sensasi dan pengalaman berbeda. Pasalnya, para penonton bisa berinteraksi dengan para penyanyi yang mengisi acara tersebut, plus berbincang-bincang hingga request lagu secara langsung.

"Di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka," kata Ernest.

2. Himbauan Indro Untuk Mencari Kebahagiaan

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia merasa senang adanya konser ini. Bahkan, Indro juga dalam acara ini turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini. Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

"Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama," kata Indro.

(kpl/far/gtr)