KLa Project Bakal Kolaborasi dengan Ghea Indrawari di Konser A Night at the Opera

Diterbitkan:

KLa Project Bakal Kolaborasi dengan Ghea Indrawari di Konser A Night at the Opera
KLa Project dan Ghea © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik legendaris KLa Project siap memeriahkan puncak perayaan ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung dengan gelaran bertajuk "A Night at the Opera". Grup musik yang terdiri dari Katon, Lilo, dan Adi ini akan menghibur para penonton dengan membawakan lagu-lagu hits mereka yang sudah melegenda. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 31 Agustus 2024 di Convention Hall JSI Resort Megamendung, Jawa Barat.

"A Night at the Opera" akan menyuguhkan perpaduan unik antara elemen retro dan kontemporer yang akan membawa penonton mengenang masa keemasan musik," ujar Lilo di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

1. Hadirkan Belasan Lagu

Dengan konsep yang intim, konser ini dipastikan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar KLa Project. Nanti kita akan hadirkan belasan lagu. KLa Project hadir dengan hits-hits lah. Temanya A Night at the Opera, nanti akan ada intimate konser," tambah Lilo.

Konser ini tidak hanya menjadi puncak perayaan ulang tahun JSI Resort, tetapi juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan 36 tahun KLa Project berkarya di industri musik. Penggemar KLa Project tentunya akan dimanjakan dengan penampilan memukau dari band yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini.

"Konser ini menjadi rangkaian juga menuju 36 tahun KLa Project berkarya," ucap Lilo.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hadirkan Ghea Indrawari

Tidak hanya KLa Project, acara musik eksklusif ini juga akan menampilkan Ghea Indrawari sebagai bintang tamu. Sebagai musisi muda, Ghea merasa sangat bersyukur dan terhormat bisa berbagi panggung dengan Kla Project.

"Aku merasa sangat terhormat. Jujur dari kecil mama dan tanteku suka dengerin lagu-lagu Kla Project. Dari kecil sudah bisa nyanyi, 'Tak bisa ke lain hati..', Jadi excited banget bisa terlibat di sini," ujar Ghea.

Mailisa Haris, selaku Revenue Distribution Manager JSI Resort Megamendung, menjelaskan alasan memilih KLa Project untuk memeriahkan acara ini. Menurutnya, konsistensi KLa Project dalam berkarya sangat menginspirasi JSI Resort.

"Kita juga ingin konsisten seperti KLa yang sudah 36 tahun bahkan terus. JSI juga senang lagu-lagu KLa Project, dan lagu KLa sering diputar di lobi, sehingga banyak tamu yang ikutan nyanyi. Bahkan penjualan tiket sekarang, yang paling cepat untuk VVIP," kata Mailisa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Rekomendasi
Trending