Beri Kejutan Manis, KLa Project Tinggalkan Momen Romantis

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 Agustus 2015 18:50
Beri Kejutan Manis, KLa Project Tinggalkan Momen Romantis
KLa Project © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Jika bicara kata kejutan, tentu tiap orang punya gambaran sendiri-sendiri yang melayang di kepala mereka. Kejutan bisa berupa apa saja, hal yang baik maupun yang buruk.

Jangan tanyakan kejutan mankah yang diberikan oleh KLa Project saat hadir di Malang, Rabu (26/7) dalam konser tunggalnya yang bertajuk KLa EXCLUSIVE CONCERT: SUDI TURUN KE BUMI. Bukan kejutan baik maupun buruk, tapi konser hasil kerjasama antara KLa Corp dan LittlePapa Entertainment ini justru jadi sebuah kejutan manis.

Enam belas lagu menjadi setlist dari KLa Project manjakan publik yang sudah belasan tahun tak menikmati konsernya secara live. Sebuah lagu spesial juga dipersembahkan oleh band ini untuk kota Malang berjudul Belahan Jiwa.

Selain mainkan tembang-tembang bernuansa romantis, Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian juga berikan kado spesial untuk para KLanis di kota dingin ini. Salah satunya adalah datangnya Sisca, salah satu backing vokal legendaris KLa Project.

KLa Project berikan kejutan manis untuk publik Malang © KapanLagi.com/Adhib MujaddidKLa Project berikan kejutan manis untuk publik Malang © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Tepat pada lagu ke-10 yang mereka mainkan pada malam itu, Lilo sang gitaris mengajaknya untuk naik ke atas panggung. Berbalut cantik dengan dress ungu yang ia kenakan, wanita yang dulu pernah menempuh pendidikan di salah satu universitas terkemuka di Malang ini disambut dengan riuh tepuk tangan dari penonton.

Membawakan tembang berjudul Laguku yang dimainkan dengan cantik bersama Sisca, menambah antusiasme para penonton yang hadir malam itu. Trio pop progresif bersama Sisca menyulap suasana ke tahun-tahun era sebelum milenium.

Penyanyi cantik itu tampil lagi pada lagu terakhir yang dibawakan KLa ProjectTentang Kita. Seperti tak kehilangan nafas mudanya, band ini masih mempertontonkan aksi panggung dan sajian musik yang sangat prima di penampilannya. 

Sudah tahu yang ini belum?

Puluhan Tahun Tak Manggung di Malang, Ini Alasan KLa Project

Obati Kerinduan, KLa Project Hadirkan Suasana 90-an Untuk Malang

Jelang Konsernya di Malang, Ini Persiapan KLa Project

Bawakan Lagu Legendaris KLA Project, Ahmad Dhani Sukses 'Galau'

(kpl/otx)

KLa Project merayakan 25 tahun kiprahnya di dunia musik dengan menggelar konser Grand KLakustik. Selain dimeriahkan oleh Angel Pieters, acara ini juga dihadiri oleh KLanese dan keluarga para personel KLa Project.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -