Kolaborasi Legit Antara Jinan Laetitia dan Pamungkas Hadirkan Lagu ‘Timeless’

Rabu, 24 November 2021 18:37


Credit Foto: Instagram.com/jinanlaetitia

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Jinan Laetitia kembali menghadirkan karya terbaru. Setelah merilis lagu Mannequin pada akhir Oktober lalu, kini Jinan mengeluarkan lagu baru bertajuk Timeless. Yang lebih spesial lagi, pada lagu Timeless, Jinan berkolaborasi dengan musisi muda berbakat yaitu Pamungkas.

"Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan," kata Jinan kepada wartawan, Selasa (24/11/2021).

Lagu Timeless masih memiliki benang merah dengan single Jinan yang sebelumnya, yakni Mannequin. Diciptakan oleh Jinan bersama dengan Pamungkas, lagu Timeless berkisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu.

"Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini (now). Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment)," kata Jinan.

1. Lewat Karya Jinan

Diketahui, dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Pamungkas sering kali menyebut Jinan sebagai salah satu penyanyi yang sedang ia kagumi. Pamungkas menemukan karya Jinan setahun lalu, dari situ ia langsung mengagumi musikalitas mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB tersebut.

"Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo,” ucap Jinan.

Jinan tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Pamungkas. Begitu Pamungkas mengajak berkolaborasi, Jinan pun langsung menerima tawaran pelantun lagu To The Bone tersebut.

"Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," tambah Jinan.

Selama berkarir sebagai penyanyi profesional, Jinan sudah mengeluarkan sejumlah karya. Sejak berada di bawah naungan label rekaman Warner Music Indonesia telah merilis beberapa single seperti Forgive, Picture dan yang terbaru Mannequin.

Tak cuma itu, sebelumnya Jinan juga sudah melepas beberapa lagu secara independen Jinan dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar di negara seperti Singapura, Taiwan, serta Amerika Serikat.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Lagu 'Buktikan' Dewi Sandra Dirilis Ulang oleh Tiara Andini dan Vidi Aldiano, Makin Fresh dan Berwarna

Siap Digelar, Jazz Gunung Bromo Jadi Konser Pertama yang Berpenonton di Luar PPKM

Tak Hanya 'Wake Me Up When September Ends', Inilah Deretan Lagu Pop-Punk Paling Ambyar

5 Fakta Menarik Album Terbaru Billie Eilish 'Happier Than Ever', Salah Satunya Bicara Mengenai Pelecehan

(kpl/far/mag)