Bersama SRN Entertainment, Pamungkas Lanjutkan Keseruan Birdy Sout East Asia Tour 12 Kota di Indonesia

Rabu, 25 Januari 2023 09:42


Pamungkas Lanjutkan Keseruan Birdy Sout East Asia Tour (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar Birdy Southeast Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Bersama SRN Entertainment, Maspam Company melanjutkan Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia yang telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Februari 2023.

Pamungkas merupakan salah satu musisi yang karya-karya nya lahir dan digemari oleh kalangan komunitas dan pecinta musik indie. Tentunya sebagai anak bangsa, SRN Entertainment memberikan support penuh terhadap berlangsungnya rangkaian konser Birdy South East Asia Tour ini,” Ujar Wahyu NS selaku VP SRN Entertainment.

Gelaran konser yang dimulai dari Desember 2022 hingga Februari 2023 menjadi salah satu konser penutup akhir tahun 2022, sekaligus pembuka konser di awal tahun 2023. konser Birdy South East Asia Tour dari Pamungkas meraih kesuksesan di empat kota Surabaya, Bali, Bandung, dan Makasar selama bulan desember 2022 lalu.

1. Bertatap Muka

“Kenapa bikin birdy tour, salah satunya ya karena banyak orang yang dengerin, banyak orang yang komentar di youtube. Jadi disaat itu lumayan tinggi angkanya jadi kita berfikir kenapa enggak kita cobain aja sekalian belajar sekalian kenalan. Ekspektasinya bahkan cuman ya enam puluh orang, lima puluh orang pun happy udah yang penting kita tatap muka lah. Tapi ternyata pas kita ke south east banyak juga temen-temen yang dari Indonesia kayak yaudah deh bikin aja. Akhirnya dibikin lah dua belas kota ini,” Ujar Pamungkas.

Mengawali tahun 2023, konser Birdy South East Asia Tour masih terus berlanjut sepanjang bulan Januari hingga Februari. Kota-kota yang menjadi tempat persinggahan Pamungkas akan dimulai dari Lampung, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin, dan berakhir di Jakarta.

2. Pertama Kali

“Ini merupakan kerjasama kita yang pertama bersama MasPam dan sudah berjalan tujuh kota, so far antusiasme nya sangat baik dan berjalan lancar. Dan kita masih ada delapan kota lagi yang akan terus berjalan,” Tambah Wahyu NS.

Pamungkas kerap kali membagikan pemikiran dan perspektifnya tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan pertumbuhan diri melalui liriknya, termasuk pada album Birdy ini. Namun, karena situasi covid 19 yang tidak mendukung untuk mengadakan konser, akhirnya pada tahun 2022.

3. Bawakan Tembang Andalan

Pamungkas dan bandnya; The Peoplepeople akan bermain selama 135 menit bersama dengan String Section yang akan membawakan karya-karya terbaiknya, termasuk lagu-lagu dari album Walk The Talk, Flying Solo dan Solipsism 0.2 untuk para penggemar karya Pamungkas.

Dalam Birdy South East Asia Tour Indonesia kali ini Pamungkas menyediakan 4 kategori tiket yaitu, Tribun, Festival, dan tiket Superfans (Meet and greet + Festival/ Tribun). Penjualan tiket di setiap kota sudah tersedia dan hanya ada di Artatix.

(kpl/pur/tdr)