Kahitsna, Proyek Musik Bentukan Yovie Widianto Yang Beranggotakan Perempuan

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Februari 2018 14:22
Kahitsna, Proyek Musik Bentukan Yovie Widianto Yang Beranggotakan Perempuan
Kahitsna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada LAFFestival 2018 yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 10 Februari 2018 nanti, Yovie Widianto pun membentuk sebuah proyek musik baru. Bernama Kahitsna, Yovie mengajak 3 penyanyi perempuan ternama seperti Lala Karmela, Mikha Tambayong dan Radhini.

"(Rasanya) Seneng, terima kasih bisa gabung dan udah diundang di sini. Waktu preskon juga saya pernah sampaikan seru, karena semua ini bandnya cewek dan akhirnya pas ngulik lagunya ini sadar, cewek-cewek ini menyanyi Kahitna dengan kunci-kuncinya. Karena kan di kunci cowok, jadi kali ini kita bener-bener mensuarakan suara cewek nyanyi lagu Kahitna dan karena band ini juga cewek-cewek, jadi kaya luar biasa girl power. Kita bawain lagu hits yang dinyanyiin cowok, tapi ini cewek," aku Lala, saat ditemui di sela-sela latihan di Abbe Studio, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Tak hanya Lala, penyanyi dan aktris Mikha Tambayong pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya ketika diajak untuk ikut dalam proyek musik Kahitsna. Selain karena menjadi idola, Mikha juga mengaku jika dirinya tumbuh besar bersama musik-musik Kahitna.

Bersama Lala Karmela, Mikha Tambayong dan Radhini, Kahitsna siap menggebrak panggung LAFFestival 2018 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBersama Lala Karmela, Mikha Tambayong dan Radhini, Kahitsna siap menggebrak panggung LAFFestival 2018 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku juga bangga banget bisa diajak. Aku, personally i grow up to listening Kahitna songs, jadi aku benar-benar dengerin lagu Kahitna dari masih kecil sampai sekarang. Aku ngefans banget, mengidolakan mereka. Hampir semua lagu-lagunya aku dengerin dari dulu. Terus benar kata kak Lala, biasanya kan kalau kita sing along kayak agak susah, soalnya laki-laki banget. Kalau ini tuh benar-benar dibikin untuk kita, perempuan-perempuan. Ini experience baru bisa kerjasama sama ka Lala sama ka Dhini dan ka Ava juga, dan aku sih excited banget," lanjutnya.

Sama halnya dengan Lala dan Mikha, Radhini pun merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam proyek musik yang beranggotakan para perempuan. Selain karena sederet hits yang ada, Radhini percaya jika Kahitna pasti pernah mengisi satu fase kehidupan semua orang.

"Wah ini nyanyi bareng sama teman-teman sendiri tuh senang banget. Kalau Kahitna kayaknya ada salah satu fase kehidupan kita yang related sama lagunya Kahitna. Soundtrack of my life. Jadi happy banget untuk ada di proyek ini," aku Radhini seraya mengakhiri.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna

Loyalitas & Integritas, Jadi Kunci Yovie Widianto Agar 2 Project Musik Tetap Berjalan

Yovie Widianto: Kami Juga Gak Ngerti Kahitna Bisa Bertahan Terus

Setelah 30 Tahun Vakum, Indonesia 6 Bakal Rilis Single Baru

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -