Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana Arsy Widianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bakat bermusik Yovie Widianto rupanya juga menurun kepada putra sulungnya, Arsy Widianto. Darah musik sepertinya memang sudah mengalir dalam diri Arsy sejak usianya 4 tahun. Sejak kecil ia sudah mendengarkan Brian McKnight dan Boyz II Men. Ketika ditanya apa yang diinginkannya sebagai seorang penyanyi, Arsy hanya ingin mengekspresikan musik yang ada dalam dirinya dan menjadi musisi andal seperti ayahnya.


Kini di usianya 18 tahun, Arsy akan segera merilis single perdananya di tahun 2018 yang berjudul Nembak #MenyatakanCinta di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Yovie, khusus untuk anak tercintanya tersebut dikemas dengan suara piano yang dominan, menjadi ciri khas dari Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy.


Yovie Widianto berperan dalam single perdana sang anak. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYovie Widianto berperan dalam single perdana sang anak. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Bisa jadi, lagu ini akan menjadi langkah awal bagi Arsy di industri musik Tanah Air dan bukan tidak mungkin ke depannya Arsy akan keluar dari bayang-bayang kehebatan sang ayah, Yovie Widianto. Tidak hanya akan merilis single, Arsy juga tengah mempersiapkan album perdananya yang juga diproduseri oleh sang ayah.


Pria kelahiran 26 November 1999 itu pun menceritakan sosok sang ayah dalam kehidupannya. Tidak hanya asyik diajak berdiskusi soal musik saja, keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama mulai dari main game bareng sampai curhat soal pribadi.


"Deket banget sama Papa, dari mulai main PS, jalan-jalan sampai curhat. Yang aku kagumi dari Papa adalah dia itu orangnya sangat serius dalam mengerjakan apapun dan dia orangnya open minded banget selalu menerima masukan orang lain even dia sebenarnya sudah ngerti. Menurut aku dan yang pasti dia sangat cerdas dalam membuat kata-kata yang indah, nada-nada yang sangat enak didengar," ucap Arsy ketika berbicara tentang sosok sang ayah.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending