Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna Yovie & Nuno © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri jika acara malam tahun baru adalah ladang pekerjaan bagi musisi tanah air. Ada yang memilih tampil di luar kota, namun ada juga yang tetap tampil di Jakarta. Salah satunya adalah Yovie & Nuno yang memilih untuk merayakan momen pergantian tahun 2018 di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (31/12) malam.


Seperti diketahui, di malam tahun baru kali ini, Kahitna juga tampil dalam sebuah hotel. Lalu, apa alasan Yovie lebih memilih tampil bersama Yovie & Nuno dibandingkan dengan Kahitna?


"Iya aku absen dulu sama Kahitna-nya. Jadi Kahitna saya wakili sama lagu-lagunya di sana kan. Jadi mereka bawain lagu-lagu saya, jadi sudah cukup diwakili. Nggak ada (yang gantiin), sudah cukup orang. Mereka kan kalau sama saya 9 orang, kalau tanpa saya 8 orang, jadi sudah cukup banyak," ujar Yovie saat ditemui di belakang panggung sebelum tampil menghibur penonton.


Yovie & Nuno © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahYovie & Nuno © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah


Diungkapkan Yovie, sudah 10 tahun ini ia memang selalu manggung dengan Yovie & Nuno saat malam tahun baru dan itu sudah keputusan dari manajemen. Walau terkadang masih ada kekecewaan dari pihak acara yang mengundang Kahitna jika ternyata Yovie tak bisa hadir.


"Karena sudah 10 tahun saya sama Yovie Nuno dan sudah tugas dari manajemen kalau tahun baru barengan sama Yovie Nuno. Jadi ya saya ikut. Sudah tahun ke-10 saya ikut (tahun baru) sama Yovie Nuno dari (tahun) 2008. Kadang-kadang ada komplain, tapi sudah komitmen. Acara tersebut sudah dibilang kalau Mas Yovie-nya nggak bisa, nggak apa-apa ya," pungkasnya.


Acara yang mengambil tema ala hutan bertajuk 'Musical Forest' itu tidak hanya menampilkan Yovie & Nuno saja, tapi juga ada grup vokal 5 Romeo, DJ Nathalie dan tentunya atraksi kembang api yang meriah dan penuh warna.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending