Kahitna Masih Digilai Penggemar Wanita

Fajar Adhityo  |  Kamis, 28 Agustus 2014 15:50
Kahitna Masih Digilai Penggemar Wanita
Kahitna

Kapanlagi.com - Nama Kahitna memang identik dengan lagu-lagu romantis nan merayu. Tak heran jika kaum hawa menjadi fans terbesar band yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Carlo Saba, Dody, Harry, Andrie, Budiana, dan Bambang itu.

Seperti ketika mereka menjadi bintang tamu di pembukaan sebuah ritel lifestyle supermarket, Loka yang diluncurkan oleh Mahadya pada tahun 2014 ini. Para undangan perempuan pun tak ayal berteriak histeris menyambut lagu-lagu mereka.

"Enak ya, bisa tampil di sini. Tempatnya nyaman, untuk belanja maupun melihat perform artis. Mana vouchernya, gue mau belanja sayuran nih," canda Mario Ginanjar di Loka Flavor Bliss, Alam Sutera Serpong, Tangerang (27/8).

Kahitna/@Foto: KapanLagi.comĀ®Kahitna/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Membuka penampilan dengan lagu Lajeungan, Yovie Widianto Dkk langsung menggelontorkan hits mereka seperti Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Katakan Saja dan Tak Sebebas Merpati.

Mereka pun mengajak penonton perempuan untuk 'dirayu' di atas panggung. Sebelumnya, Hedi Yunus melakukan hunting ke area kursi penonton. Selanjutnya Mario Ginanjar dan Carlo Saba lah yang merayu dengan lagu, mencium pipi dan menggamit pinggang mesra.

"Makanya, nggak mungkin laki-laki yang diajak ke panggung," ujar Hedi Yunus yang mengakhiri penampilannya dengan lagu Cantik.

BACA JUGA:

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

Hodijah di Antara Sebuah Mimpi dan Obsesi

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -