8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

Jum'at, 22 Agustus 2014 12:01  | 

Bruno Mars



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Sudah PDKT sekian lama, bahkan sering jalan bareng dan dekat banget namun belum ada respon dia suka atau nggak. Membaca gesture perilakunya juga tak menampakkan sesuatu apakah dia menyukaimu atau tidak.

Jangan khawatir cek aja playlist-nya, lagu apa aja yang diputar paling sering. Lagu memang bersifat universal, tapi bisa jadi itu adalah kode untuk kamu agar segera menyatakan cinta kepadanya.

Berikut lagu yang sering diputar bagi mereka yang tengah kasmaran. Lagu ini menjadi kode bagi mereka yang berharap agar gebetannya segera menembak. Apa saja lagunya, yuk simak berikut ini. (kpl/faj)

1. Bruno Mars - Count On Me

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
I'll be the light to guide you

Sebuah ungkapan secara tidak langsung jika si dia memang memperhatikan dan menunggu respon balik darimu. Kedekatan yang sudah di jalani sepertinya membekas dan membuatnya membuka hati untukmu.

Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

Perhatikan lebih teliti bagaimana perlakuan dan sikapnya kepadamu. Apabila lebih dari sekedar teman biasa, jangan tunggu lama lagi untuk menyatakan cinta kepadanya.

2. Endah N Rhesa - When You Love Someone

 Sebuah single yang sangat jelas sekali maksudnya bahwa dia memang mencintai dirimu sepenuhnya. Dia terkesan dengan dirimu yang menurutnya tepat untuk menjadi pendampingnya.

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ’till night is coming to my life
But I still have a time to break a silence

Dia ingin mengutarakan lebih dulu, namun malu dan takut dia akan mendapatkan respon sebaliknya. Jadi tak ada salahnya jika kamu maju duluan dan mengatakannya.

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you

3. Selena Gomez - Come And Get It

Ekspresi setiap orang dalam menyatakan perasaan hatinya memang berbeda-beda. Ada yang mellow namun ada juga yang eskpresif.

Namun tak perlu bersusah payah jika kamu mendapatkan pasangan yang ekspresif, karena dia pasti bakal blak-blakan dalam membuat kode. Tinggal kamu peka atau tidak akan sinyal tersebut.

You ain't gotta worry, it's an open invitation
I'll be sittin' right here, real patient
All day, all night, I'll be waitin' standby
Can't stop because I love it, hate the way I love you
All day, all night, maybe I'm addicted for life, no lie.

Wah kalau lagu ini sudah menjadi playlist-nya, yang pasti persiapkan dirimu untuk memberikan kesan yang terdalam saat menembaknya. Buatlah momen itu membekas dan menjadikan dirinya bangga telah memilihmu.

4. Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Bukan berarti si dia tipe penuntut untuk diperhatikan lebih ketika kalian tahu dia memasang playlist ini. Dia hanya ingin memastikan perasaanmu apakah kamu memang benar mencintainya.

Aku ingin lama jadi petamu
aku ingin jadi jagoan mu

Yah dia hanya ingin diperlakukan secara spesial dan bukan sekedar teman biasa. Jadi tunjukkan kesungguhanmu dalam mendapatkan hatinya, buat dia yakin bahwa kamu memang orang yang tepat.

5. Oasis - Dont Go Away

Sebuah tembang lama yang sering dijadikan playlist sepanjang masa. Nampaknya dia takut kehilangan dirimu, setelah kedekatan yang terjalin selama ini. Baginya kamu adalah sosok yang didambakan saat ini sehingga dia tak rela jika kamu kelak pergi meninggalkannya.

And I wanna be there when you're coming down
And I wanna be there when you hit the ground

Yup dia tengah galau memikirkan dirimu, memikirkan perlakuanmu kepadanya. Kesan yang membuat dia resah dan tak ingin jauh. sudah terbaca dan ini saatnya kamu untuk menyatakannya

6. Adele - Make You Feel My Love

I know you haven't made your mind up yet,
But I will never do you wrong.
I've known it from the moment that we met,
No doubt in my mind where you belong

Pertemuan yang selalu ia rindukan di setiap kesempatan, hanya untuk melihatmu tertawa tergelak atau berbagi cerita. Pendekatan yang kamu lakukan telah merasuk ke dalam hatinya, perlakuanmu membuat dia merasa terkesan dan membuat dia takut kehilangan.

Jika lagu ini menjadi playlist-nya sehari-hari, tak salah lagi jika dia memang memikirkanmu. Kini saatnya beranjak untuk melanjutkan keinginan untuk mendapatkan hatinya.

7. Naif - Karena Kamu Cuma Satu

Baginya kamu adalah sosok istimewa yang mampu membuat hari-hari serasa indah. Dia sudah memberikan sinyal bahwa dia ingin satu darimu untuk selamanya.

Denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria
akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka
denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku

Melalui lagu dia berharap perasaanya bisa kamu ketahui dan mendapat respon balik. Ini adalah lampu hijau bagi kamu untuk meningkatkan hubungan dari PDKT untuk ke level selanjutnya.

8. Aditya Sofyan - Memilihmu

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa pergi mimpiku berlalu

Eits jangan salah artikan dulu ketika dia memutar playlist ini. Bisa jadi dia tengah menunggu dirimu yang lama untuk menyatakan cinta kepadanya, sementara dirinya sudah siap sedari dulu.

Dia tak mau di PHP dengan kedekatan yang kamu lakukan selama ini Ayo buruan kumpulkan nyalimu jika kamu emang suka kepadanya.

(kpl/faj)