7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

Selasa, 26 Agustus 2014 19:01  | 

Beyonce Knowles



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Keseruan tak hanya terjadi di atas panggung, namun juga di bagian kursi penonton. Banyak ekspresi unik dari para pesohor saat menyaksikan penampilan seleb lain di atas panggung.

Ada yang bereaksi heboh, ada yang malu-malu bahkan hingga yang diam tegang seakan kehabisan kata-kata untuk diucapkan. Semua ekspresi ini terekam dan bisa kalian seperti apa wajah mereka.

Berikut para ekspresi para seleb saat menonton artis lainnya di atas panggung. (kpl/faj)

1. Blue Ivy Menari

Tak hanya semua penonton yang menikmati penampilan Beyonce. Bahkan Blue Ivy Carter pun turut menari di atas pangkuan Ayahnya, Jay Z saat Ibunya tampil.

Dia seakan tak tahan untuk diam saja ketika beat menghentak mengiringi Beyonce. Dengan ekspresi datar, Blue pun menari mengikuti irama. Lihat betapa menggemaskannya dia.

2. Kehebohan Katy Perry dan Miley Cyrus

MTV VMA nampaknya juga menjadi ajang reuni bagi para artis. Lihat betapa hebohnya Miley Cyrus dan Katy Perry saat bertemu. Mereka seolah sudah lama sekali tak bertemu dan mengekspresikannya dengan seru.

Miley beranjak dari kursinya sembari berteriak dan lantas memeluk Katy. Mereka nampaknya memiliki salam khusus sebelum berangkulan. benar-benar momen yang sangat epic.

3. Miley Cyrus Takjub

Taylor Swift tetap menjadi sorotan saat membawakan Shake It off. Tanpa penampilan yang berlebihan dia tampil secara anggun dan elegan.

Di barisan penonton, Miley Cyrus nampak tertegun saat Tay menggoyangkan pinggulnya. Dengan mata yang tak berkedip serta mulut terbuka seolah dia tak percaya dengan apa yang dilihat. Well hati-hati Miley, Tay siap mengusirmu dari tahta musik pop.

4. Taylor Swift Tak Bisa Diam

Taylor Swift tahu benar bagaimana berada di sebuah pesta. Dia akan asyik sendiri menari dan bernyanyi di setiap penampilan seorang artis.

Lihat saja dia tampak asyik berjoget sambil mulutnya komat kamit sementara Lorde di sebelahnya asyik berbincang-bincang. Sepanjang penampilan di VMA dia tak bisa diam dan terus menari.

5. Ekspresi Jennifer Lopez

Jennifer Lopez mencuri perhatian dengan busana seksinya yang penuh dengan bling-bling. Semua mata tertuju kepada penyanyi cantik ini dan tak bisa lepas ketika dia duduk di bagian penonton.

Lantas bagaimana ekspresi dia saat acar tersebut. JLo terlihat diam menikmati sambil memakan permen karetnya. Namun dia terkadang juga asyik berjoget mengikuti irama lagu. Namun ekspresinya berubah menjadi serius dan kemudian asyik dengan gadgetnya.

6. Malunya Riff Raff

Rasa mala sepertinya tak bisa disembunyikan oleh kekasih Katy Perry saat berada di MTV VMA. Pastinya ingin segera lekas keluar dari sana dan pulang.

Saat Ariana Grande terpilih sebagai pemenang di Best Pop Video dia pun berlari sambil menyalami beberapa musisi yang duduk di deretannya. Dia menjabat tangan Katy Perry namun melewati tangan Riff Raff yang sudah di menengadah, namun tak disambut oleh Ariana.

Riff Raff pun pura-pura melap hidungnya dan terlihat Katy Perry tersenyum kecil melihatnya. Sabar ya namanya juga lagi panik dan heboh.

7. Rita Ora Tertegun

Panggung MTV VMA 2014 menjadi milik Nicki Minaj dengan aksi panggungnya yang benar-benar bikinĀ  jantung berdegup. Dia melakukan twerking seperti di klipnya hingga membuat Rita Ora nampak tertegun.

Sepertinya Rita Ora tak suka dengan apa yang dipertontonkan oleh Nicki. Dia hanya melihat dengan acuh saat Nicki menampilkan adegan yang vulgar.

(kpl/faj)