5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

Rabu, 27 Agustus 2014 19:01  | 

Nicki Minaj



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Sebuah ungkapan lama mengatakan bahwa apa yang kamu lihat belum tentu seperti apa yang kau bayangkan. Hal ini terasa pas dengan pemikiran orang yang  merasa senang bisa melihat secara langsung saat MTV VMA kemarin.

Ada banyak fakta yang tak pernah diungkap sebelumnya atau kalian bisa lihat di televisi. Kini fakta MTV VMA 2014 itu bisa kalian simak dan seperti apa kejadian di sana.

Seperti apa cerita yang seharusnya menjadi rahasia panggung ini? Yuk simak berikut ini. (kpl/faj)

1. Fakta 1: Penonton

Pastinya kalian akan merasa iri dan senang melihat mereka yang bisa hadir langsung dan memiliki tiket festival di dekat panggung. Mereka bisa melihat artis dari dekat, mungkin jika beruntung bisa bersalaman dengan mereka.

Namun sebenarnya banyak aturan yang harus ditaati oleh penonton yang berada di barisan depan. Aturan ini sangat ketat jika tidak mempedulikannya maka akan dianggap mengancam keselamatan artis dan dikeluarkan dari gedung.

Saat iklan, para kru televisi akan memerintahkan mereka untuk mundur dan harus bersiap tepuk tangan di setiap pidato atau usai penampilan. Yah namanya juga siaran langsung pastinya harus terlihat hidup dan seru saat disiarkan.

2. Fakta 2: Persiapan Unik Nicki Minaj

Insiden busana yang dialami oleh Nicki Minaj tak menghalangi dirinya saat tampil. Terlebih acara ini disiarkan secara langsung dan mau tak mau Nicki harus tampil bersama Ariana Grande dan Jessie J.

Usai tampil di lagu tersebut, Nicki pun buru-buru ke ruang ganti dan menguncinya. Selama ganti kabarnya dia mendinginkan pantatnya selama 10 menit sebelum menampilkan Anaconda. Apakah ada kaitannya dengan gagal busana tersebut agar Nicki bisa bersiap-siap?

3. Fakta 3: Taylor Swift Penyanyi Terbaik

Penari latar juga termasuk salah satu pendukung penampilan dari seorang penyanyi. Namun keberadaan mereka terkadang disepelekan, namun tidak di mata Taylor Swift.

Usai acara, Tay menyempatkan ke belakang panggung untuk mengobrol bersama penari dan band pengiringnya. DIa pun mengajak semua krunya untuk berfoto bersama untuk mengabadikan momen ini.

Usai beramah tamah dengan para kru dan band, Tay pun terlihat di acar after party yang digelar oleh Republic Records. Dia terlihat asyik ngerumpi bersama Lorde dan Jessie J. Wah benar-benar boss yang pengertian dan baik hati.

4. Fakta 4: Insiden Backstage

Ada insiden yang terjadi saat Jay Z berjalan melalui auditorium bersama Blue Ivy. Hanya beberapa detik sebelum penampilan Beyonce, Jay berpapasan dengan Kim Kardashian.

Kim pun tiba-tiba menyapa Jay dengan cepat dan melambaikan tangannya. Namun menurut seorang saksi, Jay tak memberikan balasan apapun.

Blue Ivy menjadi sorotan tersendiri saat di MTV VMA. Bahkan dia ikut menari ketika Ibunya tengah tampil.

5. Fakta 5: Indahnya Persahabatan

Kim bersaudari, Kendall Jenner dan Kylie Jenner tahu seperti apa memperlakukan teman dengan baik. Mereka melihat temannya duduk di luar area VIP dan mengajaknya untuk duduk menjadi satu.

Mereka pun memberikan tempat pada barisan mereka duduk agar bisa ikut berpesta bersama. Pastinya tahu bakal seperti apa keseruan jika para wanita berkumpul bersama.
(kpl/faj)