Isyana Sarasvati Belajar Sendiri Jadi Director Music Video!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Isyana Sarasvati Belajar Sendiri Jadi Director Music Video! Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Isyana Sarasvati baru saja selesai melakukan syuting music video untuk single pertama dari album terbarunya. Yang menarik, penyanyi 24 tahun itu pun memilih menjadi director untuk music video-nya sendiri. Lalu, apa yang dirasakan Isyana ketika terjun menjadi director untuk karyanya sendiri?


"Semangat banget dan awalnya bingung karena yang di kepala tuh ada ribuan gitu, tapi video clip kan cuma 4 menit. Jadi butuh waktu nyaring-nyaring ide apa aja yang akhirnya aku ambil. Bagian apa yang diambil. (Belajarnya) Sendiri sih, karena lagunya aku buat sendiri pasti yang ada di kepala aku, aku pengennya fresh aja yang aku pengen keluarin. (Persiapan) 2 minggu kurang deh," aku Isyana saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).


Lebih jauh, Isyana pun menjelaskan kalau ia tidak sendiri ketika mengerjakan music video. Bersama bantuan orang-orang hebat di sekitarnya, Isyana juga kemudian ikut mengajak teman-temannya semasa kecil dan ketika ia masih duduk di bangku SMP untuk tampil dalam music video-nya.


Isyana Sarasvati antusias ketika ia menjadi director untuk music video-nya sendiri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana Sarasvati antusias ketika ia menjadi director untuk music video-nya sendiri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Ada mas Sandy ada mbak Nanda juga sebagai produser, terus sebagai BOP ada mbak Fifi, ada mas Bagus, terus ada sahabat-sahabat saya tercinta. Jadi kan di sini saya dan sahabat tercinta saya ada Rio, sahabat-sahabat saya dari kecil. Pokoknya intinya orang yang terlibat dalam video ini real, lucu aja ngajak temen dari zaman SMP," lanjutnya.


Isyana juga mengungkapkan kalau ia memang memiliki keinginan menjadi director untuk setiap music video miliknya. Selain karena ia memang memiliki ketertarikan, Isyana merasa tak ada beban ketika menjadi director langsung untuk dirinya sendiri.


"Gak tahu sih, ke depannya aku pengen nge-direct karena ini lagu aku sendiri, jadi aku berani banget, gak ada tanggung jawab. Tapi kalau misalnya Isyana direct nih lagunya ini, aku gak akan berani," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending