Mocca X Payung Teduh & Sony Music Project, Bumbu We The Fest 2017

 |  Senin, 14 Agustus 2017 16:22
Mocca X Payung Teduh & Sony Music Project, Bumbu We The Fest 2017
Sony Music Project © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari terakhir festival musik We The Fest 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8) sukses digelar. Tak hanya diisi oleh musisi luar, musisi lokal pun unjuk gigi dengan project masing-masing.

Mocca dan Payung Teduh adalah salah satu musisi lokal yang berkolaborasi di panggung utama. Mereka membawakan sekitar enam lagu diantaranya Butterflies In My Tummy, Do What You Wanna Do, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dan Menuju Senja. Mereka pun membuat sebuah lagu yang ditulis bersama-sama berjudul Menunggu Untuk Bertemu.

"Senang banget, Mocca dan Payung Teduh ini kolaborasi yang cukup langka. Kesempatan kalian bisa menonton. Karena ini unreleased project, ini adalah lagu yang kita tulis sama-sama Mocca dan Payung Teduh," ujar vokalis Mocca, Arina Ephipania.

Sony Music Project © Kapanlagi/Bayu HerdiantoSony Music Project © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kolaborasi lainnya adalah dari penyanyi-penyanyi yang tergabung dalam label Sony Music yakni GAC, Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin dan Jaz. Kolaborasi ini diberi nama Sony Music Project Y2KRNB yang membawakan lagu-lagu RnB era 2000-an.

Dalam aksi panggungnya Isyana cs tak hanya bernyanyi tapi juga menunjukkan sedikit gerakan tarian yang kompak. Lagu-lagu yang mereka bawakan antara lain Say My Name, So Sick, Senorita dan Crazy In Love. Duet seru pun terjadi ketika Isyana dan Gamaliel GAC yang membawakan lagu Dilemma milik Nelly feat Kelly Rowland.

Meski satu label, para penyanyi ini rupanya cukup kesulitan mendapatkan waktu latihan yang sama. Backstage moment pun selalu dimanfaatkan oleh mereka. "Kalau project ini mepet, berapa minggu sebelumnya baru fix. Jadi kita punya waktu latihan bareng-bareng cuma sekali. Sisanya backstage moment, di acara apapun kita manfaatkan. Ketemu Fatin di acara apa latihan. ketemu Isyana di acara apa latihan," ungkap Gamaliel sebelum manggung.

Sheila On 7 tampil di panggung WTF Stage pukul 16.50. Mereka membuka penampilan dengan lagu 'Hari Bersamanya'B.
7 FOTO