Album Kedua, Isyana Sarasvati Direct Semua Video Klipnya Sendirian!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Agustus 2017 10:50
Album Kedua, Isyana Sarasvati Direct Semua Video Klipnya Sendirian!
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya merilis single hingga kolaborasi apik, kini Isyana Sarasvati tengah bersiap untuk menyambut perilisan album terbarunya. Untuk itu, pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut pun baru saja merampungkan video klip yang akan menjadi single pertama, hasil kolaborasinya bersama Gamal GAC.

"Sebenernya tema untuk single pertama ini lebih ke flashback ke tahun 2007, cerita tentang cinta pada pandangan pertama gitu lah. Jadi aku memang di album kedua ini bercerita aja dari jaman aku SMP, balik lagi ke sekarang, terus kadang-kadang balik ke tahun lalu, jadi muter-muter gitu sih. (Kalau judul albumnya) Nggak boleh ya hahaha. Tungguin aja 1 September," ujar Isyana saat ditemui bersama Gamal di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Menariknya, Isyana sendiri mengaku kalau di album kedua ini ia akan langsung menjadi director untuk semua video klipnya. Bukan cuma itu saja, Isyana juga menjelaskan kalau album sophomore ini akan menjadi representasi dari pendewasaannya sebagai seorang penyanyi, musisi dan kejujurannya dalam bermusik.

Isyana Sarasvati bakal mengurus sendiri seluruh video klip di album keduanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana Sarasvati bakal mengurus sendiri seluruh video klip di album keduanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Untuk album kedua semua video klipnya akan aku direct sendiri. Jadi album kedua akan keluar tanggal 1 September, bentar lagi. Di situ aku ngerasa banyak banget proses pendewasaan di album kedua, terus lagu-lagunya juga paling menarik karena album kedua betul-betul pengalaman pribadi. Dari lagu nomer 1 sampe 10 tuh bener-bener nggak ada lagi imajinasi, cerita orang, nggak ada. Jadi pure about my story," pungkasnya.

Sedangkan Gamal yang menjadi kolaborator di single pertama Isyana tidak bisa menyembunyikan antusiasnya yang tinggi saat bekerjasama dengan penyanyi 24 tahun itu. Bahkan, Gamal merasa sangat senang dengan perkembangan yang terus ditunjukkan Isyana Sarasvati dalam karir bermusiknya.

"Seru banget karena aku juga lihat Isyana sosok yang visioner jadi aku waktu dimintain tolong juga semangat. Awalnya kan cuma diminta kolaborasi doang, cuma Isyana juga nanya-nanya soal video klipnya segala macem aku juga ikut semangat. Aku seneng lihat anak-anak muda yang punya semangat untuk berkarya. Seneng lihat isyana yang terus berkembang. Aku gak sabar nunggu album keduanya," pungkas Gamal.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Siapkan Album Baru, Isyana Terlibat Langsung Dalam Produksi

Mocca X Payung Teduh & Sony Music Project, Bumbu We The Fest 2017

Afgansyah Reza Puji Penampilan NCT 127 di 'Spotify On Stage'

Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung 'Spotify on Stage'

Serunya Banyuwangi Batik Festival, Bule Pun Ikut Bergoyang