Siapkan Album Baru, Isyana Terlibat Langsung Dalam Produksi

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

Siapkan Album Baru, Isyana Terlibat Langsung Dalam Produksi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah jadi rahasia umum bahwa Isyana Sarasvati merupakan musisi muda yang berbakat. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini dengan singkat melesat ke jajaran musisi solo populer Indonesia seperti Afgan, Raisa, dan Vidi Aldiano. Thanks to her sweet voice!


Nah, usai merilis album EXPLORE kini Isyana bersiap-siap untuk merilis album kedua yang judulnya masih dirahasiakan. Yang makin mengejutkan, di album kedua ini Isyana mendapatkan kesempatan untuk menderek sendiri video klip single pertama sesuai apa yang dia mau.


"Di lagu single pertama ini aku akan kolaborasi dengan Gamaliel Tapiheru. Senang banget karena mulai album kedua aku benar-benar lebih banyak ikut campur," terang gadis kelahiran 1993 ini saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/08).


Isyana banyak terlibat dalam produksi album baru dan dibantu oleh Gamaliel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana banyak terlibat dalam produksi album baru dan dibantu oleh Gamaliel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Tema video klip dan direct-nya itu semuanya dari aku. Jadi benar-benar asyik dan aku bisa lebih banyak eksplorasi aja dengan direct sendiri," tukas cewek yang baru-baru ini kolaborasi dengan Raisa tersebut.


Alasan keterlibatan Isyana dalam produksi album ini sendiri adalah ternyata dirinya punya banyak ide yang butuh divisualisasikan. "Aku ngerasa banyak banget hal yang ada di kepalaku selama ini yang ingin aku visualisasikan ke movie clip-nya. Aku coba gambarkan semuanya," jelas Isyana.


Tentu saja pelantun Kau Adalah ini mengalami kesulitan sebab ini adalah kali pertama dirinya menjadi director video klip. "Aku nanya-nanya gimana dari awalnya, apa saja yang disiapin, aku sudah punya temanya terus Gamaliel bantu mematangkan," tandas cewek yang kerap disapa Isyan ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending