Pertama Kali Injakan Kaki di Candi Prambanan, ADA Band Merasa Malu

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Agustus 2017 14:22
Pertama Kali Injakan Kaki di Candi Prambanan, ADA Band Merasa Malu
ADA Band © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Ada Band bakal hadir dalam salah satu pagelaran musik paling bergengsi di Indonesia, yakni Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 yang akan digelar pada 18-20 Agustus 2017. Manggung di sebuah acara bergengsi seperti Indihome Prambanan Jazz 2017, Ada Band sangat antusias.

Bukan hanya untuk pertama kalinya manggung di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 ternyata semua personil pelantun lagu Manusia Bodoh itu juga baru pertama kali menginjakan kaki dan berkunjung ke Candi Prambanan. Hal ini yang menjadi salah satu alasan band yang digawangi Donnie Sibarani, Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, dan Aditya Pratama itu sangat antusias untuk tampil di acara yang digagas oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

"Positifnya karena tempatnya ya di Prambanan. Kalau dilihat event-event saat ini banyak yang ambil spot wisata. Kita kebetulan belum pernah ke Prambanan, memalukan sebenarnya. Saya baru pertama kali tadi malam pas cek sound," kata Suriandika Satjadibrata atau biasa disapa Dika, pembetot bass Ada Band dalam wawancara di Hyatt Regency, Yogyakarta, Jumat (18/8).

Ada Band mengaku malu karena baru pertama kali menginjakkan kakinya di Candi Prambanan © KapanLagi.com/Budy SantosoAda Band mengaku malu karena baru pertama kali menginjakkan kakinya di Candi Prambanan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ada band akan bernostalgia lewat lagu-lagu hits mereka yang pernah merajai tangga lagu di Indonesia. Mereka juga akan membawakan lagu baru mereka yang berjudul Siap Melepaskan yang baru dirilis.

"Di prambanan nanti kita akan mix dari album di tahun 2003 sampai sekarang. Kemarin baru saja ngeluarin single baru judulnya, Siap Melepaskan, nanti kami bawakan," terang Dika.

Selain Ada Band, Sederet nama penyanyi dan musisi Tanah Air juga unjuk gigi dalam pagelaran musik bergengsi ini diantaranya Isyana Sarasvati, Raisa, Rio Febrian, Kunto Aji, Naif, Stars & Rabbit, dan masih banyak lagi. Sang vokalis, Donny berharap penampilan mereka nanti bisa memuaskan penonton."Semoga nanti malam bisa sesuai dengan keinginan yang diharapkan penonton, semoga bisa bernostalgia dan semua umur bisa terpuaskan," kata Donnie.

Baca Juga Yang Ini!

Selalu Bawa Buku Pelajaran, Seperti Ini Gita Gutawa Waktu SMP

Ingin Buktikan Diri, Gita Gutawa Bakal Lepaskan Imej Sang Ayah?

Berawal Dari Chemistry, Judul Album Baru Ada Band Tercetus

Usung Musik EDM, Ada Band Berharap Album Baru Mereka Diterima

Ada Band Akan Obati Kerinduan Fans Dengan Cinta