Ini Alasan Yang Membuat Perilisan Album Baru NOAH Tertunda

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 Agustus 2017 10:50
Ini Alasan Yang Membuat Perilisan Album Baru NOAH Tertunda
NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai melakukan syuting video klip dari salah satu track di album SINGS LEGEND, Biarkan Aku Sendiri, NOAH pun mengungkapkan kalau mereka tengah menyiapkan album baru. Hanya saja perilisan album baru tersebut nyatanya harus tertunda karena beberapa alasan.

"Mungkin karena ada sebagian yang belum beres, mungkin belum puas. Kadang kita bikin, denger-denger lagi, kayaknya masih kurang ini-itu. Kalau anak-anak belum percaya diri dikeluarin sekarang, apalagi masih ada bolong-bolong, lebih baik jangan dikeluarin daripada kitanya masih gak pede," ujar Uki NOAH saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Walau begitu unit alternative-rock Ibukota itu mengaku kalau saat ini proses album baru telah mencapai lebih dari 50%. Saat ini, mereka pun tengah memasuki tahap finishing untuk seluruh materi di album barunya.

NOAH akui ada sejumlah kendala dalam proses penyelesaian materi di album baru mereka © KapanLagi.com/Budy SantosoNOAH akui ada sejumlah kendala dalam proses penyelesaian materi di album baru mereka © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Bisa dibilang mungkin 60%, karena ada sebagian lirik yang masih harus diisi. Musik juga lagi finishing. Bentuk-bentuk lagunya sudah mulai keliatan," aku Uki.

"Lagi nambelin yang bolong-bolongnya di mana," sahut Lukman NOAH.

Lebih jauh, Ariel NOAH mengungkapkan kalau perilisan album yang tertunda ini lebih dikarenakan proses yang diakui cukup sulit. Juga, Ariel menjelaskan kalau sampai saat ini NOAH masih belum memastikan apakah mereka akan mengajak musisi lain untuk berkolaborasi atau tidak.

"(Tertundanya) Lebih karena proses sih, bukan karena ada cari momentum, karena beberapa momentum sudah terlewati sebelumnya. Lebih karena, pure, prosesnya agak sulit. Sejauh ini sih belum ada. Memang sempet ada rencana tetapi kayaknya setelah ngerjain beberapa lagu masih belum dibutuhin, jadi sejauh ini belum. Tapi yang pasti ada satu lagu berbahasa Inggris sih," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Soal Album Baru, NOAH Siap Beri Sentuhan Seperti 'TAMAN LANGIT'

NOAH Ungkap Ide di Balik Keseluruhan Album 'SINGS LEGEND'

NOAH Syuting Video Klip Barunya Yang Sempat Terlupakan

PN Bandung Benarkan Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Cantiknya Alleia, Anak Ariel Noah yang Punya Suara Merdu

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -