Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho

Trian Sulaiman  |  Rabu, 27 Agustus 2014 06:21
Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho
Hamdan Zoelva ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sosok Hamdan Zoelva sangat istimewa. Penampilan Ketua Mahkamah Konstitusi ini dinilai sangat menarik, terutama bagi kaum hawa. Namun, jangan pernah mengajak hakim yang besar di lingkup pondok pesantren ini menyanyi. Memangnya kenapa?

Soal musik, siapa sih yang tak suka menyanyi? Hampir semua orang hobi bahkan bercita-cita jadi penyanyi. Akan tetapi, Hamdan Zoelva sempat punya pengalaman unik tentang kemampuan mengolah vocal semasa kecil.

"Untuk musik, saya punya buku sejarah hitam saat SD. Biasanya pelajaran seni atau nyanyi itu terakhir maka saya pulang duluan," ucap Hamdan dijumpai di bilangan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (26/8). "Saya paling nggak bisa kalau disuruh nyanyi di depan kelas. Jadi sejak itu saya gak hobi nyanyi," lanjutnya.

Hamdan Zoelva anti menyanyi ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoHamdan Zoelva anti menyanyi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nah, menyanyi boleh saja dihindari oleh sosok berusia 52 tahun ini tetapi ia cukup suka juga mendengarkan musik. Dan ternyata, Hamdan adalah penggemar genre 'metal' alias Melayu total. Merasa cocok dengan pribadinya yang santai, musik Melayu lebih enak didengarkan.

"Saya malah suka lagu-lagu Melayu. Lagu yang lebih banyak vokalnya. Kalau musiknya yang ramai gak terlalu suka," timpal Hamdan dengan gaya bicaranya yang santai.

Jangan salah sangka dulu, Hamdan kemungkinan tak mendengarkan musik Melayu dari ST12, Radja ataupun D'Bagindas. Pasalnya, pria yang dianggap mirip Vino G. Bastian ini hanya suka penyanyi Melayu lawas.

Sudah baca?

Ibunda Rifky Balweel: Risty Tagor Menantu Idaman

Ibunda Rifky Balweel: Rifky Itu Orangnya Setia

Penyakit Nunung Membuat Tubuhnya Seperti Terbakar

Risty Tagor Gugat Cerai, Ibunda Rifky Balweel Syok

(kpl/dis/trn)

Senyum Vino G Bastian dengan anak-anak Indonesia penuh kehangatan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -