Bagindas, Sakitnya Cinta Yang Terbagi Dua Tuh di '100% Cintaku'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 November 2014 09:21
Bagindas, Sakitnya Cinta Yang Terbagi Dua Tuh di '100% Cintaku'
Bagindas ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah beberapa lama absen meramaikan musik melayu di Indonesia, band asal kota Malang ini siap kembali dengan musiknya. Meski masih mengusung musik pop melayu, Bagindas menambahkan sentuhan baru dalam lagunya.

Datang dengan format baru, Bagindas memberikan single perdananya yang dibalut dengan sentuhan musik rock 'n roll. Single 100% Cintaku menyuguhkan perpaduan musik pop melayu dengan rock 'n roll yang lebih fresh.

Andra yang kali ini berdiri sebagai vokalis, mampu menghadirkan suasana sendu untuk menyampaikan pesan dalam single kali ini. Sedangkan posisi gitaris, masih diembankan pada Mike.

Mike Bagindas ©FameflynetMike Bagindas ©Fameflynet

Hadirnya cinta kadang datang tanpa diduga. Rasa manisnya cinta jika sudah terlanjur tumbuh akan sulit untuk dihindari. Namun terkadang, bila cinta terbagi dua, rasanya bingung untuk memilih yang mana. Inilah pesan yang ingin disampaikan Bagindas melalui single 100% Cintaku.

Dengan format baru dan musik yang lebih fresh, Bagindas diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam blantika musik Indonesia. Selain itu, Bagindas juga bisa menjadi role figure untuk musik melayu di Indonesia.

Single 100% Cintaku langsung diproduseri oleh Michael Christian untuk menegaskan gaya musik Bagindas kali ini berada di bawah naungan label Trinity Optima, single ini layak untuk kamu masukkan dalam jajaran playlist kamu.

Kabar Terbaru Bagindas

Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

Resmi Cerai, Fina Tiza Ogah Rujuk Dengan Mike D Bagindas

Fina Tiza Akui Pernah Ancam Mike D Bagindas

Mike Punya Bukti Mengapa Jauhkan Anak Dari Fina

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -