God Bless, Edane, Jamrud dan NTRL Siap Hibur Pecinta Rock di Jakarta Rock Space

Selasa, 01 Oktober 2019 21:51  | 

God Bless



God Bless ©KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Musik rock menjadi bagian penting perkembangan musik di tanah air. Namun beberapa tahun terakhir, konser yang menampilkan musisi aliran rock jarang terdengar. Oleh sebab itu, Garuda Nation, salah satu promotor musik yang memiliki misi untuk memajukan kembali musik rock bakal menggelar konser bertajuk Jakarta Rock Space.

"Kenapa saya bikin Jakarta Rock Space karena saya pengin naikin lagi musik rock bukan hanya di Jakarta tapi di Indonesia," ucap Yorris Haryanto, selaku direktur utama Garuda Nation saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (1/10).

1. Hadirkan Sederet Bintang

Konser yang akan dihelat pada 18 Oktober di livespace SCBD ini akan menghadirkan sederet nama band rock papan atas di antaranya God Bless, Jamrud, NTRL, dan Edane. Salah satu personel God Bless, Ian Antono mengaku siap 'memanaskan' konser dengan beberapa lagu andalan mereka.

Ian juga memastikan bakal ada kejutan bagi pengunjung konser. Sebab God Bless nantinya akan memberi pertunjukan spektakuler dengan mengajak Eet Sjahranie, gitaris Edane untuk berkolaborasi di atas panggung.

2. Kolaborasi Seru

Ian menuturkan kolaborasi ini akan memberikan penampilan yang sangat seru. Pasalnya, Eet juga pernah bergabung dengan God Bless.

"Itu akan menjadi pertunjukan yang seru karena Eet juga dulu pernah di God Bless. Penginnya sih nanti ada beberapa lagu yang main bareng, Siap kan Et?" tanya Ian kepada Eet. "Intinya kami ready, siap," jawab Eet yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut.

Konser Jakarta Rock Space menargetkan sebanyak 2500 pengunjung dengan harga tiketnya yaitu Rp 300 ribu. "Saya akan gas terus konser rock di 2019 ini sampai 2020 dan nanti saya bakal membuat event yang lebih besar lagi dengan tempat yang bisa menampung banyak orang, untuk saat ini saya mau lihat animo masyarakat dulu," ujar Yorris saat disinggung tempat pertunjukan konser.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Nonton Konser Guns N Roses, Tora Sudiro Malah Nantikan Lagu 'Semut Hitam' God Bless

45 Tahun Berkarir, Ahmad Albar Ungkap Sekarang Adalah Formasi Terbaik God Bless

God Bless Buka Aksi Panggungnya dengan Lagu Padamu Negeri di JogjaROCKarta 2018

Bakal Tampil di JogjaROCKarta Festival #2, Megadeth Janjikan Penampilan Keren

Megadeth Tanda Tangani Gitar untuk Lelang Charity Palu dan Donggala

(kpl/dan/TIN)