God Bless Buka Aksi Panggungnya dengan Lagu Padamu Negeri di JogjaROCKarta 2018

Senin, 29 Oktober 2018 16:22  | 

God Bless



God Bless © Fimela/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Band Legendaris God Bless tampil memukau dalam pagelaran musik Bank Jateng JogjaROCKarta #2 2018 yang digelar di Stadion Kridosono, Jogjakarta, Sabtu (27/10). Ini adalah kedua kalinya God Bless tampil di JogjaROCKarta yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication.

Tampil sekitar pukul 19.50 WIB, alunan musik nasional Padamu Negeri yang dimainkan dengan gitar oleh Ian Antono menjadi pembuka penampilan God Bless. Setelah itu, tak mau membuang waktu lama, God Bless menyuguhkan lagu Musisi di hadapan ribuan penonton yang hadir.

Selanjutnya, lagu Kehidupan pun berkumandang di Stadion Kridosono. Ribuan penonton pun tak segan menyumbang suara mereka untuk bernyanyi bersama Iyek sapaan akrab Ahmad Albar.

1. Apa Kabar Jogja?

"Apa kabar Jogja? senang bisa kembali ke Jogja," ucap Iyek dari atas panggung.

Sslanjutnya lagu Menjilat Matahari dan Rumah Kita dibawakan oleh God Bless. Setelah itu, Ian Antono pun mengganti gitar listriknya dengan gitar akustik. Lagu Syair Kehidupan pun menjadi persembahan berikutnya dari God Bless yang disusul dengan lagu Panggung Sandiwara.

2. Ditutup Dengan Semut Hitam

Sekitar 45 menit tampil, God Bless pun menutup penampilan mereka dengan Bis Kota dan Semut Hitam. Meski sudah tak muda lagi, God Bless tetap mampu memberikan penampilan terbaik mereka.

Sebelumnya beberapa band papan atas Indonesia tampil lebih dulu. Di sesi pertama yang dimulai pukul 14.00 WIB, Black Out, Koil, Sangkakala, Elpamas, dan Edane tampil garang di atas panggung JogjaROCKarta.

3. Megadeth Jadi Sajian Utama

Setelah break maghrib, Seringai pun hadir dengan lagu-lagu andalan mereka. Satu penampil yang tak kalah mencuri perhatian adalah Indra Lesmana Project (ILP). Membawakan lagu bergenre progressive rock Indra Lesmana cs mampu pukau penonton.

Di JogjaROCKarta #2 2018 ini, band asal Amerika Serikat, Megadeth menjadi bintang tamu utama. Hadir untuk pertama kalinya di Jogjakarta, mereka mampu tampil ganas di hadapan ribuan penonton.

(kpl/pur/frs)