'Get Low', Single Kolaborasi Zedd & Liam Payne Akhirnya Rilis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Get Low', Single Kolaborasi Zedd & Liam Payne Akhirnya Rilis! Liam Payne © instagram.com/liampayne

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu nama Zedd segera mendominasi chart musik secara global berkat lagu kolaborasinya bersama Alessia Cara, Stay. Nyatanya sukses besar yang pernah diraihnya itu kini siap diulang kembali oleh Zedd dengan menggaet nama penyanyi besar lainnya.


Yap, seperti dilansir dari ABC News Radio, Zedd memutuskan menggaet Liam Payne untuk berkolaborasi membuat sebuah musik baru. Setelah meretas teaser di social media, akhirnya lagu yang berjudul Get Low itu resmi dirilis oleh Zedd dan Payne.


Single kolaborasi Zedd dan Liam Payne, 'Get Low', akhirnya rilis! © instagram.com/liampayneSingle kolaborasi Zedd dan Liam Payne, 'Get Low', akhirnya rilis! © instagram.com/liampayne


Menarik, pasalnya Zedd menawarkan musik dengan racikan upbeat serta sound yang dance and bounce ke dalam track Get Low. Semakin lengkap karena vokal Liam Payne yang kental dengan R&B itu membuat track kolaborasi ini jadi salah satu lagu untuk mengiringi musim panas para penikmat musik.


Ketika racikan musik elektronik Zedd serta vokal Payne saling berpadu, hasilnya adalah sebuah lagu upbeat yang terdengar seksi di telinga. Rasanya tidak heran jika sebelumnya Zedd memuji kualitas vokal yang dimiliki oleh personel One Direction itu.



"Suara Liam memberikan banyak soul ke dalam lagu ini (Get Low) dan benar-benar banyak mempengaruhi lagu tersebut," aku Zedd saat mengingat pertemuan pertamanya dengan Payne beberapa tahun lalu. Selain itu Zedd juga rencananya akan tampil di Good Morning America Summer Concert Series pada 21 Juli mendatang bersama Alessia Cara dan seorang tamu istimewa.


Masih belum diketahui apakah tamu istimewa itu adalah Liam Payne atau bukan. Walau begitu, lebih baik kita nikmati dulu single hasil dari kolaborasi maut Zedd dan Liam kali ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending