Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir

Natanael Sepaya  |  Selasa, 20 Juni 2017 13:22
Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir
Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru lagi ketika melihat Liam Gallagher mengeluarkan kata-kata kasar pada seseorang. Yap, mantan former Oasis yang satu ini memang cukup dikenal dengan setiap sindiran hingga cibiran pedasnya pada orang maupun penyanyi lain.

Yang terbaru, kali ini Liam Gallagher justru menyorot salah satu mantan personel One Direction, Liam Payne. Setelah memberikan kalimat pujian untuk Harry Styles, Liam langsung melontarkan kalimat sindiran dan kata-kata pedas untuk Payne yang baru saja merilis single Strip That Down.

"Sepertinya Harry Styles terlihat ingin menghadirkan musik yang nyata dan mengubah arahnya," ujar Liam dalam sesi interview bersama NME. Tak perlu waktu lama, Liam kembali mengeluarkan kata-kata pedasnya dan menyinggung Liam Payne.

Liam Gallagher sindir langkah Liam Payne untuk bersolo karir © ShutterstockLiam Gallagher sindir langkah Liam Payne untuk bersolo karir © Shutterstock

"Setidaknya dia (Liam Payne) melakukan rap seperti yang satunya lagi. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Apa mereka membalikkan koin dan kemudian dia berkata, 'dengar, aku yang akan melakukan rap' " singgung Liam tentang solo karir Payne.

Padahal pada wawancara bersama Pitchfork sebelumnya Liam mengaku kalau ia tidak berani untuk melakukan hal-hal aneh yang bisa membuat para Directioners (fans One Direction) marah. "Aku mungkin terlihat bodoh, tapi aku tidak akan berani untuk mengambil keputusan yang salah dengan para fans One Direction," aku Liam.

Meski Liam memberikan kata-kata yang hangat, namun nyatanya Harry Styles juga harus mengalami hal yang sama seperti Payne, setelah Noel Gallagher mengatakan kalau kucingnya bisa menulis lagu Sign of the Times hanya dalam waktu 10 menit. Kalau komentar kalian sendiri bagaimana, KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

'One Love Manchester' Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton

Noel Donasikan Royalti 'Don't Look Back In Anger' Bagi Manchester

Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser 'One Love Manchester'

Liam Gallagher: Aku Lebih Memilih Oasis Daripada Bersolo Karir

Noel Gallagher Ungkap Titik Terendah Yang Pernah Dirasakan Oasis