Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne Liam Gallagher

Kapanlagi.com - Liam Gallagher memberikan sebuah kritikan tajam terkait karir solo salah satu personel One Direction, Liam Payne. Beberapa waktu lalu, punggawa Oasis ini mengomentari Strip That Down, single perdana Payne sebagai soloist.


"Sepertinya Harry Styles terlihat ingin menghadirkan musik yang nyata dan mengubah arahnya. Setidaknya dia (Liam Payne) melakukan rap seperti yang lain. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Apa mereka membalikkan koin dan kemudian dia berkata, 'dengar aku yang akan melakukan rap'," kata Liam Gallagher saat sesi interview dengan sumber NME.


Yang menarik, Liam mengklarifikasi atas apa yang ia katakan pada sumber NME. Semua tercatat lewat kicauan di akun Twitternya berikut.




"Liam nggak mungkin membunuh liam seperti yang kamu pikirkan LG LP," tulisnya dalam sebuah tweet.


Untuk musik yang ia buat, Liam Payne pernah memberikan sebuah pengakuan khusus. "Aku mungkin terlihat bodoh, tapi aku tidak akan berani untuk mengambil keputusan yang salah dengan para fans One Direction," kata personel 1D itu.


Meskipun memberi kata-kata bernada pujian pada Harry Styles, pada kata-kata selanjutnya ia juga memberikan kata-kata tak enak untuk penyanyi berjuluk Hazza tersebut. Liam Gallagher mengungkapkan bahwa kucingnya bisa membuat lagu Sign of The Times dalam waktu 10 menit saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending