Liam Payne Bakal Rilis Single Baru Minggu Ini, Fans Heboh

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 Juli 2017 20:22
Liam Payne Bakal Rilis Single Baru Minggu Ini, Fans Heboh
Liam Payne Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah One Direction memutuskan untuk vakum sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan, para personel grup asal Inggris itu pun memilih untuk bersolo karir. Salah satunya adalah Liam Payne yang akhirnya merilis single solo debutnya beberapa waktu lalu, Strip That Down.

Seperti teman-temannya yang lain, musik yang ditawarkan Liam Payne juga berhasil mencuri hati Directioners dan para fansnya. Tentu saja mengingat perubahan drastis yang diusung Liam Payne dengan musik pop 1D menuju R&B dengan sound yang menggoda.

Liam Payne bersiap untuk merilis single barunya, 'Get Low'  twitter.com/LiamPayneLiam Payne bersiap untuk merilis single barunya, 'Get Low' twitter.com/LiamPayne

Namun kejutan baru dari Liam Payne tidak berhenti hanya sampai di situ saja. Dilansir dari Metro, baru-baru ini kekasih Cheryl Cole tersebut memberikan teaser pada para fansnya melalui Twitter kalau ia akan merilis single baru pada minggu ini.

Berjudul Get Low, single baru Liam Payne ini rencananya akan dirilis pada 6 Juli mendatang (waktu setempat). Selain cover artwork single-nya yang dominan dengan warna pink cerah, single ini merupakan hasil kolaborasi Liam bersama DJ handal Zedd.

Single hasil kolaborasi Liam Payne dan Zedd sukses membuat para fans heboh di social media  twitter.com/malikftobrienxSingle hasil kolaborasi Liam Payne dan Zedd sukses membuat para fans heboh di social media twitter.com/malikftobrienx

Tidak heran kalau pengumuman Liam Payne ini sukses membuat Directioners dan para fansnya heboh di social media. Sejumlah meme dan cuitan para fans yang tak sabar menanti kehadiran single Get Low dari Liam Payne lantas segera bermunculan dan ramai di Twitter.

"Kalau boleh jujur, kami bertemu beberapa waktu lalu dan kami mengerjakan sebuah lagu baru, tanpa tahu apakah lagu ini akan menjadi milikku atau Liam Payne. Kami cuma ingin membuat sebuah musik bersama," aku Zedd ketika mengungkap kolaborasinya dengan Liam dalam blog Capricho.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir

Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne!

Ed Sheeran Selalu Memasukkan Ciri Khasnya Pada Lagu Musisi Lain

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

(met/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -