Liam Payne Bakal Rilis Single Baru Minggu Ini, Fans Heboh

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Payne Bakal Rilis Single Baru Minggu Ini, Fans Heboh Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah One Direction memutuskan untuk vakum sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan, para personel grup asal Inggris itu pun memilih untuk bersolo karir. Salah satunya adalah Liam Payne yang akhirnya merilis single solo debutnya beberapa waktu lalu, Strip That Down.


Seperti teman-temannya yang lain, musik yang ditawarkan Liam Payne juga berhasil mencuri hati Directioners dan para fansnya. Tentu saja mengingat perubahan drastis yang diusung Liam Payne dengan musik pop 1D menuju R&B dengan sound yang menggoda.


Liam Payne bersiap untuk merilis single barunya, 'Get Low' © twitter.com/LiamPayneLiam Payne bersiap untuk merilis single barunya, 'Get Low' © twitter.com/LiamPayne


Namun kejutan baru dari Liam Payne tidak berhenti hanya sampai di situ saja. Dilansir dari Metro, baru-baru ini kekasih Cheryl Cole tersebut memberikan teaser pada para fansnya melalui Twitter kalau ia akan merilis single baru pada minggu ini.


Berjudul Get Low, single baru Liam Payne ini rencananya akan dirilis pada 6 Juli mendatang (waktu setempat). Selain cover artwork single-nya yang dominan dengan warna pink cerah, single ini merupakan hasil kolaborasi Liam bersama DJ handal Zedd.


Single hasil kolaborasi Liam Payne dan Zedd sukses membuat para fans heboh di social media © twitter.com/malikftobrienxSingle hasil kolaborasi Liam Payne dan Zedd sukses membuat para fans heboh di social media © twitter.com/malikftobrienx


Tidak heran kalau pengumuman Liam Payne ini sukses membuat Directioners dan para fansnya heboh di social media. Sejumlah meme dan cuitan para fans yang tak sabar menanti kehadiran single Get Low dari Liam Payne lantas segera bermunculan dan ramai di Twitter.


"Kalau boleh jujur, kami bertemu beberapa waktu lalu dan kami mengerjakan sebuah lagu baru, tanpa tahu apakah lagu ini akan menjadi milikku atau Liam Payne. Kami cuma ingin membuat sebuah musik bersama," aku Zedd ketika mengungkap kolaborasinya dengan Liam dalam blog Capricho.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending