Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Juni 2017 15:22
Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne!
Zedd © Splashnews

Kapanlagi.com - Masih berusia 27 tahun, namun sederet musik hits dan penampilan memukau sebagai seorang DJ terus dilakoni Zedd sampai hari ini. Tentu saja dari sederet lagu-lagu yang pernah ia ciptakan, single kerjasamanya dengan Alessia Cara, Stay, jadi salah satu kolaborasi yang berbuah sukses besar.

Bagaimana tidak, single Stay hasil kerjasama antara Zedd dan Cara sukses menduduki posisi 7 dari 10 besar peringkat single musik terbesar. Namun bukan berarti langkah Zedd untuk menciptakan musik baru, fresh dan tentu saja dengan kualitas tinggi belum berakhir.

Dilansir dari Billboard via ABC News Radio, Zedd berencana untuk menggarap lagu besar lainnya bersama salah satu mantan member One Direction, Liam Payne. "Secara pribadi, lagu baru ini merupakan definisi musim panas bagiku,' aku Zedd singkat.

Zedd siap cetak lagu hits baru bersama Liam Payne! © SplashnewsZedd siap cetak lagu hits baru bersama Liam Payne! © Splashnews

Semakin menarik karena single tersebut juga akan menjadi gaung awal untuk kehadiran album solo karir Liam Payne, STRIP THAT DOWN. Zedd juga kemudian menceritakan bagaimana single Stay yang meraih sukses besar setelah meledak di pasaran bisa terjadi.

"Aku tahu hal itu sejak aku mulai mendengarkan kembali visi awal pada laguku di sofa. Saat bagian chorus, aku merasa merinding. Reaksi alami itu memberi tahuku kalau aku bukan satu-satunya orang yang akan merasa senang saat mendengar lagu ini," ujarnya.

Walau sampai saat ini detail mengenai single kerjasamanya dengan Liam Payne belum diumumkan, tapi agaknya kita boleh banyak berharap dengan musik baru Zedd untuk menemani pertengahan tahun nanti. So, kita tunggu saja ya KLovers.

Baca Juga Yang Ini!

Rambut Baru, Justin Bieber Pakai Poni Seperti Waktu Masih Kecil

Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?

Ed Sheeran Selalu Memasukkan Ciri Khasnya Pada Lagu Musisi Lain

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

146 Juta Permalam, Inilah Kamar Istri George Clooney Melahirkan