Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne! Zedd © Splashnews

Kapanlagi.com - Masih berusia 27 tahun, namun sederet musik hits dan penampilan memukau sebagai seorang DJ terus dilakoni Zedd sampai hari ini. Tentu saja dari sederet lagu-lagu yang pernah ia ciptakan, single kerjasamanya dengan Alessia Cara, Stay, jadi salah satu kolaborasi yang berbuah sukses besar.


Bagaimana tidak, single Stay hasil kerjasama antara Zedd dan Cara sukses menduduki posisi 7 dari 10 besar peringkat single musik terbesar. Namun bukan berarti langkah Zedd untuk menciptakan musik baru, fresh dan tentu saja dengan kualitas tinggi belum berakhir.


Dilansir dari Billboard via ABC News Radio, Zedd berencana untuk menggarap lagu besar lainnya bersama salah satu mantan member One Direction, Liam Payne. "Secara pribadi, lagu baru ini merupakan definisi musim panas bagiku,' aku Zedd singkat.


Zedd siap cetak lagu hits baru bersama Liam Payne! © SplashnewsZedd siap cetak lagu hits baru bersama Liam Payne! © Splashnews


Semakin menarik karena single tersebut juga akan menjadi gaung awal untuk kehadiran album solo karir Liam Payne, STRIP THAT DOWN. Zedd juga kemudian menceritakan bagaimana single Stay yang meraih sukses besar setelah meledak di pasaran bisa terjadi.


"Aku tahu hal itu sejak aku mulai mendengarkan kembali visi awal pada laguku di sofa. Saat bagian chorus, aku merasa merinding. Reaksi alami itu memberi tahuku kalau aku bukan satu-satunya orang yang akan merasa senang saat mendengar lagu ini," ujarnya.


Walau sampai saat ini detail mengenai single kerjasamanya dengan Liam Payne belum diumumkan, tapi agaknya kita boleh banyak berharap dengan musik baru Zedd untuk menemani pertengahan tahun nanti. So, kita tunggu saja ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending