Andmesh Kamaleng Ungkap Bahagia Bisa qqKolaborasi Bareng Maliq & D'Essentials di Konser Virtual

Rabu, 10 November 2021 16:03  | 

Andmesh Kamaleng



credit: instagram.com/andmeshkamaleng_

Kapanlagi.com - Kabar baik datang dari blantika musik Indonesia! Penyanyi hits Andmesh Kamaleng ungkapkan perasaanya usai bisa kolaborasi dengan Maliq & D'Essentials. Kolaborasi tersebut mereka laksanakan lewat konser virtual bertajuk bertajuk 'YOUTUBE MUSIC NIGHT: 11.11 CONCERT WITH NESCAFE' nanti.

Meski hanya lewat virtual, hal tersebut merupakan pencapaian keren loh! Apalagi kabarnya banyak musisi Indonesia yang pengen banget kolaborasi sama Maliq & D'Essentials.

Selain ungkapan perasaan senang dari Andmesh, Maliq & D'Essentials juga mengatakan beberapa hal tentang kolaborasi pertama kali mereka ini. Salah satunya perasaan baru dari kerjaan mereka selama ini. 

Namanya melejit beberapa tahun belakangan ini, musisi Andmesh Kamaleng akhirnya berkesempatan untuk kolaborasi bareng Maliq & D'Essentials. Meski hanya dalam sebuah konser virtual, bisa berkolaborasi dengan Maliq & D'Essentials adalah sebuah pencapaian yang luar biasa loh! Terlebih lagi banyak dari teman-teman musisi Andmesh pengen banget bisa kolaborasi dengan band tersebut.

1. Pertama Kali, Andmesh dan Maliq & D'Essentials Bakal Kolaborasi November 2021

Nantinya Andmesh dan Maliq & D'Essentials bakal sepanggung dalam konser virtual bertajuk 'YOUTUBE MUSIC NIGHT: 11.11 CONCERT WITH NESCAFE'. Selain mengungkapkan kebahagiaannya bisa kolaborasi dengan Maliq & D'Essentials, Andmesh juga bilang kalo dia banyak belajar dari band tersebut selama kerja bareng.

"Aku belajar banyak dari mereka bagaimana bisa bertahan di industri musik ini," ungkap Andmesh di jumpa pers virtual pada Selasa, 9 November 2021 kemarin.

Sementara itu, Angga sebagai vokalis Maliq & D'Essentials mengatakan kalau ini merupakan satu pengalaman baru untuk band bisa kerja bareng Andmesh. Apalagi kehadiran Andmesh membuat nuansa baru dalam lagu-lagu mereka.

"Belum pernah kami lakuin dimanapun, dan pertama kali bisa kolaborasi sama Andmesh. Semoga ini jadi experience yang baru yaa, dan bisa menghadirkan musik yang menarik dari Andmesh dan Maliq yaa," ujar Angga Puradiredja.

"Kami udah komunikasi langsung sama Andmesh, seneng bisa bawain lagu yang biasanya kita bawain sendiri tapi kali ini sama orang lain," lanjut Indri.

Selaku Chief Executive Officer StarHits, Lina Priscilla mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya konser virtual ini adalah untuk menghibur para penonton yang sudah rindu sama acara musik.

“Tujuan diadakannya YOUTUBE MUSIC NIGHT adalah untuk memberi apresiasi pada para musisi yang selalu menghibur penggemar lewat media sosial, juga memberi kesempatan untuk para musisi lama maupun pendatang baru untuk menunjukkan karismanya di panggung," jelas Lina.

Nggak hanya Andmesh dan Maliq & D'Essentials aja yang bakal dateng, tapi juga bakal ada beberapa musisi keren termasuk Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta.

Sementara itu, konser YOUTUBE MUSIC NIGHT bakal resmi tayang pada tanggal 11 November 2021 pukul 19:00 WIB. Serentak ditayangkan lewat kanal YouTube resmi Andmesh, Maliq & D'Essentials, HITS Records, StarHits, RCTI - Entertaiment, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews, don’t miss out!

 

 

(kpl/aal/mag)