[Eksklusif] Konser Perdana di Taiwan Usai Ganti Nama, NOAH Senang

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 21 November 2015 19:08
[Eksklusif] Konser Perdana di Taiwan Usai Ganti Nama, NOAH Senang
NOAH @KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Secara eksklusif, KapanLagi.com meliput konser NOAH di Taiwan. Untuk pertama kalinya sejak ganti nama, NOAH menyambangi penggemar mereka di Taiwan. Bukan tanpa alasan mengapa Ariel, David, Uki, Lukman dan Reza memilih negara ini sebagai salah satu persinggahan mereka dalam agenda tahunan. David menyatakan bahwa kepergian mereka ke Taiwan memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

"Ke Taiwan, iya pertama kali. Ini memang sudah bagian dari program. Emang kita tahun ini rencananya ini, memperkenalkan diri sebagai NOAH sejak ganti nama. Kalau dalam negeri udah banyak kota kita datengin," ujar David saat ditemui di depan Hotel Taoyuan, Taiwan, Sabtu (21/11).

Selain memperkenalkan nama baru, NOAH juga ingin bertemu langsung dengan fanbase yang ada di negara tersebut. Kesempatan ke Taiwan ini benar-benar membuat semua personel NOAH semangat menyambut konser yang rencananya akan diselenggarakan besok, Minggu (22/11).

"Kemaren juga sempet ke luar negeri juga kan, ke Amerika, Australia. Sekarang dapet kesempatan ke Taiwan. Buat kita excitement-nya penuh sih, seperti itu. Belum pernah sejak ganti nama ketemu langsung," lanjut keyboardis berkacamata itu.

NOAH bahagia bisa bertemu langsung dengan fans di Taiwan. @KapanLagi.com/Adhib MujaddidNOAH bahagia bisa bertemu langsung dengan fans di Taiwan. @KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Sejauh ini, review yang didapatkan David dkk saat mengusung nama NOAH cukup bagus. Mereka menyebut tanggapan apik itu sebagai bagian dari tanggung jawab mereka untuk membuat musik yang bagus. Kehadiran fans di seluruh belahan dunia juga menjadi semangat NOAH untuk tetap berkarya. Meski berganti nama, namun fans sudah paham dengan perubahan yang mereka lakukan.

"Kalau untuk saat ini, karena udah cukup lama juga sejak ganti nama, 2012 yah. Udah mulai familiar sih, NOAH," kisah David.

David mengisahkan beberapa konser luar negeri mereka belakangan ini selalu mendapatkan tanggapan yang bagus dari penonton. Di Amerika Serikat pun mereka dapat sambutan yang luar biasa, dan membuatnya sempat kaget.

Band yang sepekan belakangan sedang sibuk dengan proyek bareng Iwan Fals itu pun berharap suatu hari nanti mereka bisa menggelar konser impian yang sudah lama dinanti. Semoga sukses NOAH!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

NOAH Tiba di Taiwan, Sahabat NOAH Bagi-Bagi Minuman

[Eksklusif] Kagum Sejak SMA, Dirly Semangat Manggung Bareng NOAH

[Eksklusif] Bunuh Rasa Jenuh, Dirly Electron 45 Punya Tersendiri

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Aransemen Ulang Lagu Rinto Harahap, NOAH Tak Merasa Kesulitan

(kpl/adb/phi)

Sudah lima belas tahun berkarya di industri hiburan bersama bandnya, Ariel sudah munculkan pesona tersendiri.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -